TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Toner Lokal yang Ampuh untuk Menutrisi Kulit Ekstra Kering, Cek Bro!

Kulit jadi lembap banget

ilustrasi toner pad (istockphoto.com/Prostock-Studio)

Memiliki kulit yang sangat kering bagi sebagian orang terasa sangat mengganggu. Kamu harus memilih produk dengan hati-hati agar tidak menimbulkan masalah lain pada kulit. 

Salah satu yang bisa kamu lakukan adalah menggunakan toner yang memang ditujukan untuk merawat kulit kering. Selain itu, kamu juga dapat memilih produk lokal yang tak kalah berkualitas. Yuk, cari tahu apa saja produknya! 

1. Oasea Squalane Barrier Hydra Toner

Oasea Squalane Barrier Hydra Toner (oasea.co.id)

Oasea Squalane Barrier Hydra Toner memiliki manfaat utama untuk melembapkan dan melindungi skin barrier, berkat kandungannya yang berupa Squalane, Niacinamide, dan Multibiotics.

Selain itu, kulit kamu tak hanya akan lembap, namun juga terasa lebih kenyal dan terlihat lebih cerah, bahkan dark spots pun akan berangsur-angsur memudar jika kamu menggunakan toner ini dengan teratur. Di samping itu, teksturnya agak kental namun tak terasa lengket dan gampang meresap.

Baca Juga: 4 Pilihan Toner untuk Kulit Kombinasi, Berikan Manfaat Optimal!

2. Studio Tropik Probiome Skin Tonic

Studio Tropik Probiome Skin Tonic (studiotropik.com)

Jika kamu menyukai jenis toner yang rich, maka pilihlah Studio Tropik Probiome Skin Tonic. Produk ini mengusung konsep 2 in 1 yang memadukan step toner dan essence, sehingga skincare routine kamu menjadi lebih praktis.

Sekali penggunaan saja, kamu sudah dapat merasakan perbedaannya, yakni kulit yang ekstra kering menjadi lebih halus dan lembap. Hal tersebut karena kandungannya yang berupa Quadruple Hyaluronic Acid, Bifidalacto Probiotics, kolagen, dan crystal iceplant.

3. BHUMI Skin Ready Hydrating Booster

BHUMI Skin Ready Hydrating Booster (bhumi.co.id)

BHUMI Skin Ready Hydrating Booster merupakan produk yang sangat melembapkan kulit. Produk ini begitu multifungsi, karena mengkombinasikan toner, serum, dan pelembap dalam satu kemasan. Dengan begitu, produk ini sangat cocok buat kamu yang tak memiliki banyak waktu untuk menggunakan skincare berlapis-lapis.

Produk ini mengandung Micro Hyaluronic Acid, baobab oil, Glycerin, rice extract, ginseng, Neurophroline, 5% Roman Chamomile Water, dan Panthenol yang bermanfaat untuk melembapkan kulit, menenangkan kulit, sampai meredakan hormon stres pada kulit.

Verified Writer

Ratna Herlina

IG: ratna0694

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya