TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Toner Anti-Aging di Bawah Rp200 Ribu, Mengencangkan Kulit!

Mencerahkan dan melembapkan kulit

ilustrasi pria yang memakai toner (istockphoto.com/Jun)

Ketika tanda penuaan mulai muncul, kamu bisa memakai toner anti-aging sebagai salah satu solusi. Produk ini bermanfaat untuk mengencangkan, mencerahkan, dan melembapkan kulit.

Toner anti-aging bisa mulai dipakai sejak awal usia 20-an. Akan tetapi, komposisi produk ini antara usia 20-an dan usia yang lebih lanjut biasanya tidak sama. Berikut beberapa rekomendasi toner anti-aging yang bisa kamu gunakan untuk melawan tanda-tanda penuaan. 

1. Glad2Glow Blackberry AHA BHA PHA Daily Exfoliating Toner

Glad2Glow Blackberry AHA BHA PHA Daily Exfoliating Toner (sociolla.com)

Apabila kamu tengah mencari exfoliating toner yang lembut, maka gunakanlah Glad2Glow Blackberry AHA BHA PHA Daily Exfoliating Toner. Produk ini menghadirkan formula eksfoliasi lembut yang bahkan dapat digunakan setiap hari.  Tak hanya itu, terdapat blackberry, AHA, BHA, PHA, dan niacinamide yang menjadi kandungan utamanya. Blackberry-nya berperan untuk melembapkan dan mencerahkan kulit.

Sedangkan eksfoliatornya dapat meringankan jerawat, beruntusan, membersihkan sel kulit mati dan komedo, serta menghaluskan tekstur kulit. Dengan penggunaan rutin, kamu akan mendapatkan kulit yang terlihat halus dan cerah. Di samping itu, toner ini juga mengandung glycerin, dan ceramide, jadi kamu tak perlu takut kulit akan menjadi kering. Harga toner ini adalah Rp99.000.

Baca Juga: 4 Pilihan Toner untuk Kulit Kombinasi, Berikan Manfaat Optimal!

2. ERHA Truwhite TXA and Zinc Gluconate Brightening Pore Toner

ERHA Truwhite TXA and Zinc Gluconate Brightening Pore Toner (erhastore.co.id)

Kemunculan tanda-tanda penuaan dini umumnya diawali dengan pori-pori yang mengendur dan noda hitam. Bagi kamu yang mengalaminya, maka kamu dapat menggunakan ERHA Truwhite TXA and Zinc Gluconate Brightening Pore Toner. Ini adalah toner yang dirancang untuk memaksimalkan penyerapan skincare agar lebih optimal. Komposisinya mamadukan niacinamide, tranexamic acid, dan zinc gluconate.

Kombu ketiga bahan ini secara bersamaan berguna untuk mencerahkan, mengencangkan pori-pori, membersihkan sel kulit mati, dan mengembalikan pH kulit agar seimbang. Di samping itu, produk ini juga berfungsi untuk memperbaiki tekstur kulit dan mengurangi kadar minyak pada kulit. Untuk memperoleh toner ini, kamu perlu menyiapkan dana sebesar Rp147.320 

3. SKINTIFIC 5% AHA BHA PHA Exfoliating Toner

Skintific 5% AHA BHA PHA Exfoliating Toner (sociolla.com)

Apabila kamu menginginkan untuk menggunakan exfoliating toner tanpa takut iritasi, maka pilihlah SKINTIFIC 5% AHA BHA PHA Exfoliating Toner. Produk ini mengandung probiotic complex yang dapat menyeimbangkan microbiome dan membuat barrier kulit lebih kuat. 

Di samping itu, toner ini dilengkapi dengan niacinamide yang dapat membantu mengembalikan fungsi alami kulit, mengatasi peradangan, serta mengendalikan produksi minyak. Produk ini ideal untuk masalah jerawat, beruntusan, dan garis halus. Toner ini dibanderol dengan harga Rp159.000.

Verified Writer

Ratna Herlina

IG: ratna0694

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya