TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Sunscreen Stick untuk Kamu yang Gak Suka Ribet, Cek Guys!

Tak ada alasan lagi untuk tidak menggunakan sunscreen

Shiseido Clear Suncare Stick SPF 50+ (shiseido.id)

Banyak orang yang melewatkan penggunaan sunscreen karena berbagai alasan. Bisa karena produk ini tidak mudah meresap di kulit, bisa juga terasa lengket, atau karena kurang praktis, sehingga tidak nyaman digunakan. Padahal, penggunaan produk ini sangatlah penting untuk melindungi kulit dari efek negatif sinar matahari.

Nah, untuk kamu yang gak suka ribet, maka bisa memakai sunscreen stick yang dirasa lebih praktis dan lebih mudah dalam pemakaiannya. Bila kamu ingin tahu apa saja produknya, berikut ini adalah beberapa rekomendasinya.

1. Nature Republic California Aloe Fresh Powdery Sun Stick SPF50+ PA++++

Nature Republic California Aloe Fresh Powdery Sun Stick SPF50+ PA++++ (naturerepublic.id)

Pilihan produk pertama jatuh pada Nature Republic California Aloe Fresh Powdery Sunstick SPF50+ PA++++. Ini merupakan sunscreen praktis yang akan memberikan perlindungan secara mendalam untuk wajah dari dampak buruk sinar matahari. Produk ini memiliki berbagai manfaat, seperti membuat kulit cerah, mencegah munculnya tanda-tanda penuaan dini, dan memberikan perlindungan tingkat tinggi terhadap sinar UV. 

Terlebih lagi, produk ini juga diklaim waterproof, nyaman dipakai sepanjang hari, dan hasil akhir-nya matte. Untuk kamu dengan banyak kegiatan outdoor, dapat menjadikannya pilihan. Tak sampai di situ, produk ini mengandung vitamin E yang akan melembapkan dan menjaga kulit dari kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas.

Baca Juga: 4 Body Sunscreen Spray yang Tahan Keringat, Pas Buat Aktivitas Outdoor

2. Shiseido Clear Suncare Stick SPF 50+

Shiseido Clear Suncare Stick SPF 50+ (shiseido.id)

Buat kamu yang menghabiskan sebagian besar waktu di luar ruangan, bisa memilih Shiseido Clear Suncare Stick SPF 50+. Selain melindungi dari sinar UV, sunscreen ini juga memberikan 4 perlindungan sekaligus. Produk ini mempunyai kemampuan dalam melindungi kulit dari sinar UVA, UVB, urban pollutants, dan dryness, jadi membuat kulit menjadi terasa lembap dan sehat.

Selain itu, produk ini merupakan sunscreen stick transparan yang gampang dioleskan di kulit tanpa meninggalkan rasa lengket. Terlebih lagi, dengan adanya teknologi SynchroShield™, perlindungannya menjadi lebih kuat ketika terpapar panas, air, atau keringat. Tak hanya waterpoof dan sweat resistant, sunscreen ini dilengkapi dengan kandungan skincare yang dapat membantu mencegah munculnya garis halus dan noda hitam.

3. Somethinc Glowing Up Sunscreen Stick SPF 50++ PA ++++

Somethinc Glowing Up Sunscreen Stick (somethinc.com)

Somethinc Glowing Up Sunscreen Stick SPF 50++ PA ++++ merupakan sunscreen yang formulanya tidak akan membuat kulit terasa lengket dan berminyak. Produk ini mempunyai hasil akhir healthy glowing finish yang terasa ringan seusai dioleskan di wajah.

Dengan memakai chemical filter, produk ini bersifat non-comedogenic. Selain itu, produk ini cocok digunakan oleh pemilik kulit normal, kombinasi kusam, ataupun sensitif. Tak hanya itu, produk ini hypoallergenic, dermatologically tested, dan tak akan meninggalkan whitecast.

Verified Writer

Ratna Herlina

IG: ratna0694

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya