TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Sheet Mask untuk Menyingkirkan Bekas Jerawat, Optimal Banget! 

Bekas jerawat cepat memudar

ilustrasi pria yang memiliki wajah yang bersih (unsplash.com/Maria Lysenko)

Walaupun jerawat telah menghilang, namun bekas jerawatnya yang masih ada seringkali terasa mengganggu penampilan dan menurunkan kepercayaan diri. Kamu bisa memakai sheet mask sebagai salah satu upaya untuk menghilangkannya.

Produk ini mengandung bahan aktif yang berguna untuk menyingkirkan noda bekas jerawat. Apabila kamu segera ingin menghilangkan bekas jerawat, berikut ini adalah beberapa rekomendasi produk sheet mask yang bisa kamu jadikan pilihan. 

1. Holika Holika Pure Essence Mask Sheet Mugwort

Holika Holika Pure Essence Mask Sheet Mugwort (holikaholika.co.id)

Jika kamu sedang memerlukan produk skincare tambahan untuk membantu dalam melenyapkan noda bekas jerawat dan beruntusan, maka bisa memilih Holika Holika Pure Essence Mask Sheet Mugwort. Produk ini tak hanya akan mempercepat penyembuhan radang, namun kandungan ekstrak mugwort yang difermentasi juga bisa bermanfaat dalam membersihkan wajah dari debu halus yang disebabkan oleh polusi udara. Hasilnya, kamu akan mendapatkan wajah yang lebih cerah.

Produk ini juga ramah untuk acne prone skin. Di samping itu, elastisitas kulit kamu pun akan semakin membaik bila memakainya dengan teratur. Untuk hasil yang lebih maksimal, segera aplikasikan produk ini sesudah pemakaian toner, kemudian biarkan pada wajah selama 15-20 menit.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Brightening Sheet Mask di Bawah Rp20 Ribu, Wajib Coba!

2. L'Oréal Paris Revitalift Crystal Micro Essence Mask

L'Oréal Paris Revitalift Crystal Micro Essence Mask (sociolla.com)

Buat kamu pemilik kulit normal atau berminyak yang merasa wajahnya terlihat kusam, maka bisa menggunakan L'Oréal Paris Revitalift Crystal Micro Essence Mask. Sheet mask ini dilengkapi dengan teknologi perawatan micro-essence, sehingga diklaim memiliki kemampuan untuk membuat kulit tampak cerah, bahkan pada hari ketiga pengunaan. 

Selain itu, kulit wajah kamu akan selalu terlihat cerah karena sheet mask ini mempunyai kandungan antioksidan dalam kadar tinggi. Antioksidannya pun bermanfaat dalam membantu menjaga kulit dari efek buruk radikal bebas yang menjadi penyebab kulit kusam. Tak sampai di situ, produk ini akan memberikan kelembapan yang diklaim dapat bertahan hingga 48 jam. 

3. Innisfree Squeeze Energy Mask-Green Tea

Innisfree Squeeze Energy Mask-Green Tea (innisfree.com)

Melakukan perawatan pada kulit kering yang mempunyai noda hitam bekas jerawat memang tak bisa sembarangan. Untuk memudarkah noda jerawat dengan cepat, kamu disarankan untuk menghidrasi wajah m intens. Salah satunya dengan memakai Innisfree Squeeze Energy Mask-Green Tea setiap hari. 

Produk ini diformulasikan dengan ekstrak teh hijau dan amino acid, yang bermanfaat untuk memberikan hidrasi yang optimal pada kulit kering kamu. Setiap kali setelah pemakaian, kulit kamu akan tampak lebih bersih dan cerah.

Verified Writer

Ratna Herlina

IG: ratna0694

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya