TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Rekomendasi Toner Badan, Bikin Kulit Jadi Sehat! 

Kulit jadi lebih sehat!

ilustrasi tubuh pria (unsplash.com/amol sonar)

Perawatan kulit tak hanya terfokus pada kulit wajah saja. Akan tetapi, kulit pada bagian tubuh lainnya juga membutuhkan perawatan yang intensif untuk menjadikannya tetap sehat. Pasalnya, kulit badan akan tampak kencang, sehat, dan bercahaya jika nutrisinya terpenuhi.

Nah, kamu bisa menjadikan toner badan sebagai salah satu produk perawatan kulit harian yang akan membuatnya terjaga kesehatannya. Untuk itu, berikut beberapa rekomendasi toner badan yang bisa kamu jadikan pilihan.

1. Mauve Body Toner

Mauve Body Toner (shopee.co.id/Pinkroulette Official Shop)

Jika kamu mencari body toner yang dapat merawat kulit superkering, maka jadikanlah Mauve Body Toner dari Pinkroulette sebagai jawabannya. Toner badan ini mengkombinasikan Aloe vera, niacinamide, dan saffron extract sebagai kandungannya.

Perpaduan bahan tersebut berguna untuk membantu mengoptimalkan pembersihan kulit, memberikan kesegaran pada kulit badan, serta membantu membuat kulit cerah. Selain itu, produk ini juga mempunyai kandungan glycerin, jadi lebih maksimal dalam menjaga kelembapan kulit.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Toner untuk Fungal Acne, Redakan Iritasi! 

2. Mireya Skincare 11 in 1 Brightening Face & Body Toner

Mireya Skincare 11 in 1 Brightening Face and Body Toner (lazada.co.id/Mireya)

Apabila kamu menginginkan toner yang dapat dipakai untuk wajah dan tubuh, maka produk inilah solusinya. Produk ini terbuat dari formula yang dapat dipakai untuk membersihkan kulit wajah sekaligus kulit tubuh. Formulanya pun ideal untuk segala jenis kulit.

Selain itu, teksturnya yang gampang menyerap menghadirkan sebelas manfaat yang bisa merevitalisasi kulit kamu dengan lebih maksimal. Di samping itu, toner ini berguna untuk mencerahkan kulit, membersihkan daki di tubuh, mengangkat sel kulit mati, dan memberikan perlindungan dari sinar UV.

3. Chérie Body Toner AHA 7% BHA 2%

Chérie Body Toner AHA 7% BHA 2% (blibli.com/Wukong Store)

Kamu bisa memperoleh kulit tubuh sehat dan bercahaya dengan rutin menggunakan Chérie Body Toner. Produk ini menawarkan beragam khasiat, mulai dari mengangkat sel-sel kulit mati sampai dengan mengatasi masalah jerawat. Selain itu, formula uniknya juga dapat berguna untuk memberikan kelembutan pada lipatan ketiak, siku, dan area lainnya.

Hal ini membuatnya menjadi pilihan ideal sebagai pengganti deodoran. Produk ini memberikan perawatan lengkap dari ujung rambut sampai ujung kaki.

Verified Writer

Ratna Herlina

IG: ratna0694

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya