TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Rekomendasi Sunscreen Korea, Bikin Kulit Wajah Segar!

Produk yang banyak diminati

ilustrasi pria yang memakai sunscreen (istockphoto.com/Moyo Studio)

Sekarang ini, sunscreen Korea menjadi salah satu skincare yang diburu oleh banyak masyarakat Indonesia. Sejumlah produknya bahkan ada yang diformulasikan khusus untuk membuat wajah menjadi cerah dan memberikan efek tone up. 

Jika kamu pecinta produk-produk Korea, berikut beberapa rekomendasi sunscreen yang bisa kamu pilih. Yuk, kepoin! 

1. Nature Republic California Aloe Daily Sun Block SPF50+ PA++++

Nature Republic California Aloe Daily Sun Block SPF50+ PA++++ (naturerepublic.id)

Kulit yang terpapar sinar matahari secara terus-menerus umumnya akan memproduksi keringat dan minyak berlebih yang dapat mempengaruhi penampilan. Apabila kamu ingin menghindari hal tersebut, maka pilihlah Nature Republic California Aloe Daily Sun Block SPF50+ PA++++.

Sunscreen ini bisa melindungi kulit dari sinar UV dan mencegah produksi minyak berlebih karena terdapat kandungan ekstrak bunga hibiscus. Hasilnya, kulit kamu akan tetap terasa segar dan tak berminyak selama menggunakan waktu di luar ruangan. Dengan pemakaian secara teratur, kulit akan terjaga, menjadi sehat, dan bebas kilap sepanjang hari.

Baca Juga: 6 Sunscreen Stick Lokal yang Praktis dan Ramah Kantong

2. NACIFIC Vegan Sun Essence

NACIFIC Vegan Sun Essence (nacific.com)

Untuk kamu yang kerapkali melakukan kegiatan di lapangan hingga berjam-jam, maka pastikan untuk melindungi kulit kamu dengan menggunakan sunscreen Korea ini. Produk ini menghadirkan perlindungan sampai dengan 15 jam dengan formula vegan yang ramah lingkungan. Sunscreen ini juga bisa memberikan efek pencerahan alami. 

Tekstur essence-nya yang ringan mempunyai daya resapan yang tinggi, sehingga terasa nyaman dan tidak lengket sepanjang hari. Di samping itu, sunscreen ini diformulasikan tanpa unsur hewani, jadi bisa dipakai untuk segala jenis kulit.

3. Beauty of Joseon Relief Sun: Rice + Probiotics (SPF50+ PA++++)

Beauty of Joseon Relief Sun: Rice + Probiotics (SPF50+ PA++++) (beautyofjoseon.com)

Jika kamu tengah mencari sunscreen Korea untuk kulit sensitif, maka pilihlah sunscreen ini. Produk ini mampu memberikan perlindungan dengan kandungan unik, yakni ekstrak beras dan probiotik. Formulanya tak hanya akan menjaga kulit dari sinar UV, namun juga memberinan nutrisi dan memperkuat lapisan kulit.

Selain kulit sensitif, sunscreen ini juga cocok untuk segala jenis kulit. Produk ini siap memberikan perlindungan sekaligus memberikan manfaat perawatan kulit yang optimal.

Verified Writer

Ratna Herlina

IG: ratna0694

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya