TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Rekomendasi Shaving Foam yang Punya Busa Lebih Halus, Cek Bro!

Mengurangi iritasi ketika mencukur

ilustrasi pria yang sedang mencukur (unsplash.com/Supply)

Shaving foam merupakan sabun cukur yang bertujuan untuk mengurangi iritasi pada kulit selama proses mencukur berlangsung. Selain itu, shaving foam mempunyai busa yang lebih halus bila dibandingkan dengan shaving cream dan shaving gel.

Kamu dapat memakainya untuk mencukur area-area seperti jenggot, kumis, bulu kaki, hingga bulu ketiak. Jika kamu tertarik menggunakan shaving foam, berikut beberapa pilihan produknya.

1. innisfree Forest for Men Shaving & Cleansing Foam

innisfree Forest for Men Shaving and Cleansing Foam (innisfree.com)

innisfree Forest for Men Shaving & Cleansing Foam merupakan produk yang diperkaya dengan phytoncide yang berasal dari pohon pinus, cedar, dan retinispora asli Jeju. Kandungan ini bermanfaat dalam melawan tanda kelelahan dan stres yang disebabkan oleh lingkungan.

Selain digunakan sebagai foam cukur,  produk ini dapat dimanfaatkan sebagai pembersih wajah. Tak hanya itu, busanya mampu mengurangi iritasi kulit ketika mencukur dan bisa membantu dalam mencerahkan kulit.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Alat Cukur Jenggot dan Kumis, Harga Terjangkau!

2. TABAC by Mäurer & Wirtz Original Shaving Foam

TABAC by Mäurer and Wirtz Original Shaving Foam (mensbiz.com)

Bila kamu menginginkan shaving foam dengan aroma maskulin, maka bisa memilih TABAC by Mäurer & Wirtz Original Shaving Foam. Wangi maskulin yang khas berasal dari kombinasi kayu, lada hitam, bunga tembakau, dan sedikit vanila.

Aroma ini bisa menciptakan mood yang baik ketika sedang mencukur. Mencukur pun jadi makin nyaman!

3. Nature Republic Africa Bird Homme Shaving Foam Cleanser

Nature Republic Africa Bird Homme Shaving Foam Cleanser (naturerepublic.id)

Bila kamu shaving dalam keadaan kulit wajah berjerawat, yang tentunya tidak nyaman, maka bisa memilih Nature Republic Africa Bird Homme Shaving Foam Cleanser. Busanya mengandung rooibos leaf extract yang mempunyai kemampuan dalam meredakan kemerahan, gatal, dan ruam pada kulit wajah.

Produk ini juga memiliki kandungan baobab seed extract yang kaya akan antioksidan dan vitamin C. Selain itu, kandungan antioksidannya mampu menjaga kulit dari radikal bebas. Sementara itu, kandungan vitamin C bisa menjadikan kulit wajah cerah.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Alat Cukur Bulu Kemaluan yang Aman dan Praktis

Verified Writer

Ratna Herlina

At least God's Plan is always much better than mine.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya