TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Rekomendasi Parfum Pria dengan Aroma yang Kalem, Tahan Lama!

Aromanya bikin tenang

ilustrasi parfum (unsplash.com/Joppe Spaa)

Mungkin banyak pria yang suka dengan aroma parfum yang kuat dan maskulin. Namun, sebagian pria memilih untuk menggunakan parfum dengan aroma yang kalem, namun mampu bertahan lama.

Nah, berikut ini adalah beberapa parfum pria dengan aroma kalem yang bisa mendukung penampilan kamu. Jika kamu tertarik, yuk cari tahu di bawah ini! 

1.  Marco Serussi Harmony Intense

Marco Serussi Harmony Intense (cnfstore.com)

Rekomendasi parfum yang pertama adalah Marco Serussi Harmony Intense. Parfum ini adalah simbol pria yang steady dengan hidup harmonis serta sikap kalem dan delicate.

Selain itu, parfum spicy woody aromatic ini menghasilkan aroma yang elegan dan maskulin. Ini dikarenakan produk ini memakai kombinasi bahan amber, lemon dan musk yang menampilkan kesan charming dan sekaligus menyenangkan.

2. Tous 1920 The Origin Blue

Tous 1920 The Origin Blue (cnfstore.com)

Tous 1920 The Origin Blue terinspirasi oleh banyak lokasi mengesankan seperti Barbados, pulau dengan lautan yang transparan, di mana menurut legenda, grapefruit lahir dari persilangan antara manisnya jeruk dan pahitnya lemon.

Berikutnya Sri Lanka, yang merupakan lokasi cinnamon tumbuh. Selanjutnya tempat untuk bersantai di depan cakrawala tak terbatas di pantai Bentota. Lalu, danau Nahuel Huapi di Argentina, yang menjadi tempat lahirnya tarian Tango yang ikonik. Kemudian perpaduan semua bahan tersebut menghasilkan wangi fresh aromatic yang siap menemanimu melakukan kegiatan sepanjang hari dengan kesegaran penuh.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Parfum Adidas untuk Pria, Berikan Kesan Maskulin! 

3. Hugo Boss Bottled Parfum

Hugo Boss Bottled Parfum (cnfstore.com)

Pilihan berikutnya jatuh pada Hugo Boss Bottled Parfum. Hugo Boss juga tak ketinggalan menawarkan parfum yang kalem dan tahan lama.

Aroma lembutnya tercipta karena kandungan aroma kayu-amber yang mampu menampilkan kesan mewah yang sederhana tanpa terlalu berlebihan. Kamu dapat memakainya saat menghadiri acara formal dan santai karena keharumannya yang bisa mengungkapkan kharisma yang kuat.

Verified Writer

Ratna Herlina

IG: ratna0694

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya