TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Rekomendasi Parfum CHANEL Pria yang Menarik untuk Dicoba, Cek Yuk! 

Wanginya tahan lama

ilustrasi parfum (unsplash.com/Birgith Roosipuu)

CHANEL tak hanya menarik dari segi fashion-nya, namun juga parfumnya layak untuk dijadikan pilihan. Brand ini menghadirkan berbagai varian aroma yang bisa disesuaikan dengan karakter penggunanya. 

Selain itu, CHANEL menyediakan sejumlah seri parfum yang ikonik. Berikut beberapa pilihan parfum CHANEL yang bisa kamu gunakan untuk berbagai kesempatan. Yuk, tunggu apa lagi! 

1. BLEU DE CHANEL Parfum Spray

Bleu De Chanel Men EDP (chanel.com)

Parfum BLEU DE CHANEL dirancang untuk pria dengan karakter kuat dan telah mantap dengan kariernya. Dengan demikian, produk ini ideal dipakai untuk menemani aktivitas pria berusia 30-an.

Ketika pertama kali disemprotkan, kamu akan mencium aromatic-woody fragrance yang terasa hangat. Tak mengherankan bila parfum ini dapat memberikan kesan maskulin yang dalam untuk pria.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Parfum Prada untuk Pria, Wanginya Menggoda! 

2. CHANEL ALLURE HOMME SPORT Eau de Toilette Spray

CHANEL ALLURE HOMME SPORT Eau de Toilette Spray (chanel.com)

CHANEL ALLURE HOMME SPORT Eau de Toilette Spray mampu menghasilkan aroma yang menyegarkan, sehingga membuatnya cocok untuk mendukung aktivitas pria aktif. Walaupun EDT, namun aromanya dapat bertahan lama dan membuat kamu tetap segar sepanjang hari.

Sejumlah pemakaiannya juga menggunakannya saat pergi ke gym. Notes rempah aromatik dan citrus dapat membangkitkan semangat buat siapa saja yang menciumnya.

3. CHANEL ALLURE HOMME ÉDITION BLANCHE

CHANEL ALLURE HOMME ÉDITION BLANCHE (chanel.com)

CHANEL ALLURE HOMME ÉDITION BLANCHE merupakan parfum berfaset fresh-woody. Karakter avant-garde-nya menghadirkan citra pria tegas berselera khas. 

Perpaduan dari energi lemon yang kuat dengan hembusan hangat New Caledonian Sandalwood, Vetiver dari Haiti, dan Vanilla dari Madagaskar, menciptakan kombinasi hot dan cold yang lembut dan berkelas. Kamu bisa menyemprotkan parfum ini secara merata pada bagian dalam pakaian atau pada kulit. 

Verified Writer

Ratna Herlina

IG: ratna0694

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya