TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Rekomendasi Masker Komedo yang Bersihkan Secara Instan, Cek Yuk!

Komedo tak akan kembali lagi

ilustrasi pria yang menggunakan masker (unsplash.com/Safia Shakil)

Pemakaian masker memang dapat menjadi salah satu cara untuk mengangkat komedo dengan instan. Akan tetapi, komedo bisa saja kembali setelah beberapa waktu.

Walaupun demikian, penggunaan masker komedo yang benar tentunya tetap bermanfaat untuk perawatan kulit. Berikut beberapa masker komedo yang dapat membersihkan komedo dengan cepat. Let's scrolling!

1. Breylee Step 1 Blackhead Remover Mask

Breylee Step 1 Blackhead Remover Mask (sociolla.com)

Breylee Step 1 Blackhead Remover Mask mempunyai cara yang unik dalam pemakaiannya. Sesudah membersihkan wajah dan mengompresnya dengan air hangat, kamu bisa mengaplikasikannya dengan kuas yang sudah disediakan. Kemudian, tempelkan kertas pada bagian yang telah dioles.

Produk ini dapat menembus ke dalam pori-pori dan menarik komedo keluar dari bawah, jadi dapat menjangkau komedo yang susah untuk terangkat. Selain itu, kamu hanya memerlukan waktu selama 3-5 menit untuk menggunakannya.

Baca Juga: 4 Dampak Buruk kalau Komedo Gak Dibersihin

2. SKINTIFIC Mugwort Acne Clay Stick

SKINTIFIC Mugwort Acne Clay Stick (sociolla.com)

SKINTIFIC menawarkan clay mask dalam bentuk stik yang praktis digunakan kapanpun dan dimana pun. Produk ini diformulasikan dengan mugwort, sehingga diklaim ampuh dalam meringankan jerawat. Penggunaannya pun sangat gampang, kamu hanya perlu mengoleskannya ke area wajah.

Di samping itu, masker ini dilengkapi dengan kandungan niacinamide, salicylic acid, dan Centella yang bermanfaat untuk mengontrol produksi minyak dan membersihkan pori-pori. Tak hanya itu, kandungannya ini juga berfungsi untuk membersihkan komedo dan meredakan kulit yang tengah meradang. 

3. N’Pure Cica Chocomint Clay Mask

N'PURE Clay Mask Centella Asiatica Chocomint (shopee.co.id/npureofficialshop)

Buat kamu yang mempunyai kulit dengan jerawat meradang, maka dapat menggunakan N’Pure Cica Chocomint Clay Mask. Ini merupakan masker dengan taburan cokelat asli dan aroma peppermint yang terasa menyegarkan. Tak hanya jerawat, produk ini juga dapat membantu mengatasi komedo.

Terlebih lagi, masker ini mengandung Cantella asiatica extract, sehingga dapat memberikan efek menenangkan untuk kulit. Tak hanya itu, masker ini juga diklaim dapat mencegah kemunculan jerawat kembali. Masker ini bisa dipakai mulai dari usia 14 tahun, jadi aman untuk para remaja. 

Verified Writer

Ratna Herlina

IG: ratna0694

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya