TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Rekomendasi Lulur untuk Mencerahkan Kulit, Wajib Punya!  

Bonus kulit jadi bersih

ilustrasi lulur (unsplash.com/Catherine Bordelon)

Sebagian orang menginginkan kulit yang bersih dan cerah. Oleh karena itu, mereka rela melakukan banyak hal untuk mewujudkannya. Salah satunya dengan rutin menggunakan lulur yang memang diperuntukkan untuk mencerahkan kulit. 

Bila kamu penasaran dengan produk-produknya, berikut beberapa rekomendasi lulur dengan kualitas yang tak perlu diragukan lagi. Yuk, kepoin! 

1. Mabello Lulur Badan Bedda' Lotong

Mabello Lulur Badan Bedda' Lotong (shopee.co.id/Scarlett Official)

Jika kamu memiliki kulit yang gatal-gatal atau mempunyai alergi, maka merawat kulit dengan lulur bedda lotong dari Mabello bisa menjadi salah satu cara untuk mengatasinya. Produk ini dibuat dengan menggunakan rempah-rempah pilihan yang bermanfaat untuk mengatasi alergi pada kulit, seperti panu, kurap, dan gatal-gatal.

Selain itu, masalah kulit yang disebabkan oleh pemakaian produk kecantikan yang berbahaya pun bisa diatasi dengan lulur ini. Di samping itu, produk ini berfungsi untuk menjadikan kulit lembap dan mulus karena terdapat kandungan shea butter. Bila kamu tidak menyukai aroma rempah, maka kamu dapat mencoba varian aroma vanilanya.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Merek Lulur untuk Pemutih Badan, Auto Kinclong!

2. Herborist Lulur Bali Green Tea

Herborist Lulur Bali Green Tea (shopee.co.id/Mekar Kosmetik)

Tanda-tanda penuaan tak hanya menimpa orang tua, namun juga dapat dialami oleh usia remaja sampai dengan dewasa. Untuk merawat kulit dari tanda-tanda penuaan, kamu bisa menggunakan Herborist Lulur Bali Green Tea. Tak hanya merawat kulit, produk ini mengandung green tea yang bertindak sebagai antibakteri yang bisa mengatasi jerawat di badan.

Selain itu, perpaduan kandungan green tea dan ekstrak anggur dapat bekerja untuk mencerahkan kulit dari dalam. Bahkan menurut beberapa review pemakainya, efek mencerahkannya telah dapat dilihat sejak penggunaan pertama. 

3. Mustika Ratu Lulur Kocok Sri Gading

Mustika Ratu Lulur Kocok Sri Gading (shopee.co.id/Aneka Cosmitics)

Rekomendasi produk selanjutnya adalah Mustika Ratu Lulur Kocok Sri Gading. Butiran pada produk ini relatif halus dan kecil. Cairannya juga mudah kering. Kamu bisa menggunakannya sebelum mandi, jadi badan akan terasa lebih bersih.

Penggunaannya pun sangat mudah, yakni dengan mengocok dan mengaplikasikannya ke kulit. Berkat kemudahannya tersebut, lulur ini sangat tepat digunakan buat kamu yang baru pertama kali mencoba lulur. Selain itu, kombinasi aroma rempah yang kuat, dapat menambah eksotisme perawatan diri.

Verified Writer

Ratna Herlina

IG: ratna0694

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya