TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Rekomendasi Face Wash untuk Kulit Kusam, Lebih Sehat dan Segar!

Kulit kusam menjauh

ilustrasi facial wash (istockphoto.com/Just_Super)

Facial wash merupakan produk yang diperuntukkan untuk membersihkan kotoran dan minyak berlebih. Akan tetapi, sebenarnya produk ini juga bisa membantu untuk mengatasi beragam masalah kulit. Salah satunya kulit kusam.

Face wash dengan kandungan yang tepat akan bermanfaat untuk menjadikan kulit kusam terlihat lebih sehat, segar, dan cerah. Berikut ini adalah sejumlah pilihan facial wash yang menarik untuk diketahui. Cek ya, siapa tahu ada yang sesuai dengan kondisi kulitmu!

Baca Juga: 5 Face Wash untuk Kulit Usia 40-an, Tetap Lembap dan Terawat!

1. SKINTIFIC 5X Ceramide Low pH Cleanser

SKINTIFIC 5X Ceramide Low pH Cleanser (sociolla.com)

Bila kamu mengalami kulit kering dan sensitif yang tentunya bisa berpotensi menjadi kusam karena kekurangan kelembapan, maka kamu perlu memakai face wash yang lebih gentle dan sekaligus memberikan kelembapan yang cukup, seperti SKINTIFIC 5X Ceramide Low pH Cleanser.

Produk ini diformulasikan dengan pH yang mendekati pH alami kulit wajah, sehingga kulit menjadi tidak ketarik seusai penggunaan. Di samping itu, produk ini dilengkapi dengan kandungan ceramide yang bekerja untuk menjadikan kulit terasa lebih lembap. Kulit pun akan lebih bersih, lembap, dan terlihat cerah.

2. Y.O.U Hy! Amino Brightening Facial Wash

Y.O.U Hy! Amino Brightening Facial Wash (istyle.id)

Y.O.U Hy! Amino Brightening Facial Wash bisa menjadi andalan untuk membuat kulit cerah dan segar. Face wash ini diformulasikan dengan kandungan amino acids, sehingga membuatnya mampu untuk membersihkan wajah dengan lembut, menstimulasi regenerasi kulit, dan menjadikan kulit lebih cerah. Tak hanya itu, sel-sel kulit mati pun akan terangkat dan kulit akan terlihat lebih muda berkat adanya butiran scrub yang halus.

Terlebih lagi, produk ini menawarkan perawatan harian yang lembut dan optimal untuk segala jenis kulit. Untuk kamu yang menginginkan kulit cerah dan segar, maka sabun muka ini merupakan pilihan yang tepat untuk mendapatkan tampilan yang diinginkan.

3. SENKA Perfect Whip White Clay

SENKA Perfect Whip White Clay (senka.id)

Pilihan yang ketiga jatuh pada SENKA Perfect Whip White Clay. Ini merupakan face wash inovatif yang menyediakan 5x brightening power. Alhasil, sabun muka ini menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang ingin mendapatkan kulit wajah yang cerah maksimal. Produk ini juga menggunakan teknologi Micro Dense Foam, sehingga bisa membersihkan kulit sampai dengan pori-pori terdalam.

Tak hanya itu, kandungan white cocoon dan double hyaluronic acid di dalamnya juga mampu melindungi kulit untuk tetap lembap sesudah mencuci muka. Produk ini juga direkomendasikan untuk kamu yang punya masalah kulit berminyak, komedo, dan berjerawat.

Verified Writer

Ratna Herlina

IG: ratna0694

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya