TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Rekomendasi Face Mist yang Bikin Kulit Wajah Segar dan Lembap

Punya tekstur yang ringan!

ilustrasi penggunaan face mist (istockphoto.com/LeMusique)

Walaupun tak umum digunakan oleh pria, namun face mist menghadirkan banyak manfaat yang layak untuk dipertimbangkan. Produk ini bisa menyegarkan kulit dan juga sekaligus melembapkannya. Hal tersebut membuatnya bisa digunakan untuk mengatasi kulit kering, kulit berminyak, berjerawat, hingga kulit sensitif.

Untuk kamu yang berniat untuk memakainya, berikut ini adalah beberapa rekomendasi face mist yang bisa kamu pilih. Ada produk buatan negeri ataupun luar negeri, lho! Yuk, cari yang cocok buatmu!

1. DEAR KLAIRS Fundamental Ampule Mist

DEAR KLAIRS Fundamental Ampule Mist (klairscosmetics-com)

DEAR KLAIRS Fundamental Ampule Mist merupakan produk yang mengandung bahan-bahan alami, seperti teh hijau, beras, ketimun, dan mugwort. Kombinasi kandungan tersebut membuat produk ini bermanfaat untuk menyegarkan dan melembapkan kulit wajah tanpa meninggalkan rasa lengket atau menyebabkan wajah menjadi berminyak ketika dipakai. Aroma yang dihasilkan pun terasa menyegarkan, sehingga bikin nyaman.

Seusai pemakaian, produk ini akan membuat kulit wajah kamu menjadi glowing dan lebih segar. Selain itu, kandungan antioksidannya juga mampu menjaga kulit. Wajah pun akan terawat dengan baik!

Baca Juga: 5 Kondisi yang Membuat Cowok Perlu Pakai Face Mist, Perhatikan Bro!  

2. Avoskin Beauty Face Mist Avoskin Hydrating Treatment Essence

Avoskin Beauty Face Mist Avoskin Hydrating Treatment Essence (sociolla.com)

Avoskin Hydrating Treatment Essence dilengkapi dengan kandungan 5% niacinamide, Centella asiatica, Forsythia suspensa, dan peppermint oil. Kombinasi tersebut bekerja sebagai face mist, hydrating toner, setting spray, dan micro-essence. Tak hanya itu, produk ini disempurnakan dengan nutrisi yang mendalam, sehingga ideal untuk kamu yang ingin mewujudkan kulit terhidrasi, terasa lembut, dan bercahaya. 

Bukan itu saja, teksturnya yang ringan menjadikannya mudah menyerap di kulit, jadi membuatnya terasa nyaman dipakai setiap hari. Kamu akan merasakan sensasi yang menyegarkan dan ditambah dengan perawatan ekstra untuk kulit wajah dengan menggunakan produk ini. Sungguh produk yang layak untuk dipilih, kan?

3. Edelweiss Bouncy Gel Face Mist

Edelweiss Bouncy Gel Face Mist (sociolla.com)

Edelweiss Bouncy Gel Face Mist dari The Body Shop ini akan membuat kulit terasa kenyal, segar, dan lembap. Selain itu, buat kamu yang memiliki kulit kusam dan kering, bisa menjadikannya produk favorit. Produk ini mengandung double concentration edelweiss extract, sehingga bisa bertindak sebagai antioksidan alami yang kaya akan kandungan leontopodic acid, yang dapat pula membantu dalam memberikan hidrasi untuk kulit wajah.

Kandungan tersebut juga mampu melembapkan hingga 24 jam serta menjaga kulit dari efek polusi dan blue light. Di samping itu, tekstur gel-to-water-nya yang terasa begitu ringan, juga cepat meresap di kulit pada setiap semprotannya. 

Verified Writer

Ratna Herlina

IG: ratna0694

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya