TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Rekomendasi Eye Cream Murah di Bawah Rp40 Ribu, Tetap Berkualitas!

Menarik untuk dijadikan pilihan

ilustrasi pria yang memakai krim mata (istockphoto.com/miniseries)

Eye cream memang tergolong produk perawatan yang cukup pricey. Oleh karena itu, banyak orang yang memilih untuk melewatkan rangkaian perawatan mata ini. 

Namun, kini kamu tak perlu khawatir, karena terdapat beberapa pilihan eye cream yang dibanderol dengan harga yang relatif terjangkau, yakni di bawah Rp40.000. Walaupun murah, namun kualitasnya juga cukup baik. Apa sajakah produk-produknya? Berikut ulasannya. 

1. Veraclara Collagen Eye Cream

Veraclara Collagen Eye Cream (shopee.co.id/Star+ Best Price Ever Official)

Veraclara Collagen Eye Cream merupakan skincare yang berasal dari Korea. Produk ini bisa menjadi pilihan sempurna buat kamu yang mencari eye cream dengan ukuran travel size. 

Selain itu, untuk kamu yang baru mulai mencoba eye cream, dapat menggunakan produk ini. Krim mata ini memiliki formula yang akan bertindak untuk mengurangi garis halus, melembapkan area sekitar mata, hingga memudarkan mata panda. Harganya pun tergolong sangat terjangkau, yakni Rp21.500.

Baca Juga: Rekomendasi Lip Cream Produk Lokal di Bawah Rp50 Ribu

2. SCORA 0.5% Actosome Retinol Eye Cream

SCORA 0.5% Actosome Retinol Eye Cream (shopee.co.id/queencosmeticsigli)

Rekomendasi yang kedua adalah SCORA 0.5% Actosome Retinol Eye Cream. Ini merupakan krim mata yang dapat menjadi andalan untuk merawat tampilan mata. Produk ini akan memberikan kelembapan dan melindungi area mata tetap terhidrasi.

Dengan demikian, kerutan dan garis halus dapat terlihat berkurang. Tak hanya itu, krim mata ini juga mengandung niacinamide yang berguna untuk mencerahkan lingkaran hitam. Eye cream ini dibanderol dengan harga Rp33.800.

3. White Story Eye Cream

White Story Peptide Eye Cream (whitestory.co.id)

White Story Eye Cream memiliki formula dengan kandungan peptide. Di samping itu, krim mata ini menggunakan teknologi terbaru untuk menstimulasi produksi kolagen dengan alami. Peptide berperan untuk merangsang sel-sel kulit untuk memproduksi lebih banyak kolagen.

Hal ini bisa membantu dalam mengurangi kerutan dan garis halus serta membuat kekenyalan kulit di sekitar mata semakin meningkat. Dengan pemakaian secara rutin, krim mata ini bisa membantu dalam melindungi keindahan dan kesehatan kulit di sekitar mata. Untuk mendapatkan produk ini, kamu hanya perlu mengeluarkan dana sebesar Rp37.000.

Verified Writer

Ratna Herlina

IG: ratna0694

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya