TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Rekomendasi Body Lotion untuk Pria, Bikin Kulit Sehat dan Terawat!

Melembapkan dengan lebih baik

ilustrasi body lotion (unsplash.com/The Halal Design Studio)

Pria juga memerlukan body lotion untuk merawat tubuhnya. Body lotion ini dapat menjadi produk perawatan sehari-hari untuk menjaga kesehatan kulit. Selain itu, produk ini menawarkan berbagai manfaat bagi kulit, mulai dari melembapkan, mencerahkan, sampai dengan memelihara kulit tetap sehat dan terawat.

Nah, berikut ini beberapa rekomendasi body lotion yang diperuntukkan untuk pria. Yuk, silakan dicek langsung di bawah ini sampai selesai!

1. NPURE Noni Probiotics "Hydrate Me" Body Soft Lotion

NPURE Noni Probiotics "Hydrate Me" Body Soft Lotion (tokopedia.com/auglow)

Buat kamu yang mempunyai kulit sensitif dan eczema, maka gunakanlah losion NPURE. Produk ini dilengkapi dengan bahan-bahan yang aman bahkan untuk anak usia dua tahun. Selain itu, produk ini mengandung natural noni extract dan 9X probiotics complex yang bermanfaat untuk menghidrasi dan melembapkan kulit sepanjang hari.

Tak hanya itu, produk ini juga dapat menyeimbangkan pH kulit, meredakan kemerahan pada kulit, dan memperbaiki skin barrier. Dengan penggunakan secara rutin, kulit akan terasa halus, lembap, dan skin barrier pun menjadi lebih sehat.

Baca Juga: 4 Pilihan Whitening Body Lotion agar Kulit Tidak Kusam, Cek Guys!

2. SCARLETT Brighthening Fragrance Body Lotion Freshy

SCARLETT Brighthening Fragrance Body Lotion Freshy (scarlettwhitening.com)

Apabila kamu ingin mencari body lotion yang wanginya mampu bertahan lama, maka SCARLETT Brighthening Fragrance Body Lotion Freshy dapat menjadi jawabannya. Perpaduan kandungan patchoulli, freesia, dan pear berguna untuk menghasilkan wangi mewah yang segar dan tahan lama.

Tak hanya itu, kandungan kojic acid-nya diklaim mampu memudarkan noda kehitaman yang ada pada kulit. Alhasil, kamu tak hanya akan mendapatkan kulit badan yang lebih sehat dan bersih, namun juga wangi ketika rajin menggunakannya.

3. Erto's Instant Night Whitening Lotion

Erto's Instant Night Whitening Lotion (shopee.co.id/ERTO’S Official)

Tak sedikit pria yang menggunakan banyak waktunya untuk melakukan kegiatan di luar ruangan. Aktivitas outdoor ini rentan menyebabkan kulit kusam dan belang akibat polusi dan paparan sinar matahari. Untuk mengatasinya, kamu bisa memakai losion khusus malam hari dari Erto's ini untuk membantu dalam meratakan warna kulit dan menjadikannya terlihat cerah.

Tapi, jika kamu menginginkan hasil yang lebih maksimal, kamu dapat menambahkan Instant Night Whitening Lotion dalam rangkaian perawatan kulit. Dengan demikian, kulit akan lebih sehat terawat tanpa takut terlihat kusam dengan berlebihan.

Verified Writer

Ratna Herlina

IG: ratna0694

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya