TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Rekomendasi Acne Patch untuk Mengusir Jerawat Membandel di Wajah

Membuat jerawat cepat kering dan kempis

Mentholatum Acne Cover (rohto.co.id)

Jerawat membandel memang terasa mengganggu. Banyak orang yang berupaya melakukan perawatan agar dapat menghilangkannya dan mencegahnya muncul kembali.

Tak hanya menggunakan skincare, terdapat cara lain yang tak kalah efektif, yaitu dengan memakai acne patch atau pimple patch. Ini merupakan sebuah ‘tempelan’ yang umumnya dipakai untuk menyamarkan jerawat dan bisa menjadi andalan untuk meredakan jerawat yang sedang meradang. Selain itu, terdapat beberapa bahan aktif di dalamnya yang akan membantu untuk membuat jerawat cepat kering dan kempis.

Nah, berikut ini empat referensi acne patch yang layak kamu coba. Penasaran, ada apa saja? Yuk, cari tahu di bawah ini!

Baca Juga: 4 Skincare dengan Succinic Acid yang Ampuh Mengatasi Jerawat 

1. Derma Angel Acne Patch

Derma Angel Acne Patch (blibli.com/Aisha Beauty)

Derma Angel Acne Patch merupakan acne patch yang mampu mengusir jerawat membandel yang ada di wajah hanya dalam 12 jam, berkat adanya bahan-bahan aktif yang terkandung di dalamnya.

Tak hanya itu, produk ini memiliki material yang lebih tebal dari acne patch pada umumnya, sehingga dapat membantu penyerapan jerawat lebih optimal. Terdapat dua varian yang dapat kamu pakai agar jerawat tidak meradang, yakni varian day untuk kamu gunakan sehari-hari dan varian night yang bisa kamu gunakan ketika tidur.

2. Mentholatum Acne Cover

Mentholatum Acne Cover (rohto.co.id)

Mentholatum Acne Cover adalah produk yang berasal dari Rohto. Produk ini banyak disukai orang karena dapat membantu mengeringkan dan mengempiskan jerawat yang sedang mengalami peradangan.

Tak hanya itu, terdapat 26 pcs yang terbagi dengan 2 ukuran, yakni yang berdiameter 0,9 mm dan 1,1 mm, yang mana tergolong lumayan banyak. Penggunanya juga bisa memakai pinset kecil untuk mengambil acne patch, jadi lebih terlindungi kebersihannya.

3. BREYLEE Acne Pimple Patch Day

BREYLEE Acne Pimple Patch Day (sociolla.com)

BREYLEE Acne Pimple Patch Day dapat membantu dalam menyerap kotoran dan minyak berlebih pada jerawat. Selain itu, keunggulan lainnya, produk ini dapat meredakan peradangan dan infeksi berkat adanya kandungan hydrophilic colloid yang berasal dari Belgia dan ekstrak tea tree.

Tak hanya itu, ukurannya juga tak begitu tebal, cukup tipis dengan diameter 0,3 mm, jadi dapat kamu gunakan saat melakukan kegiatan sehari-sehari.

Baca Juga: 5 Skincare dengan Kandungan Witch Hazel, Bikin Jerawat Terhempas!

Verified Writer

Ratna Herlina

At least God's Plan is always much better than mine.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya