TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Produk dengan Cooling Sensation, Penyelamat di Cuaca Panas!

Menyegarkan abis

ilustrasi perawatan wajah pria (unsplash.com/lumin)

Menghadapai cuaca panas saat ini, kita memerlukan berbagai produk yang bisa memberikan cooling sensation. Tujuannya tentu saja untuk menyegarkan kulit dan membuat kulit jauh dari gerah.

Untuk membantu kamu tetap nyaman, kamu dapat memakai sejumlah produk yang memiliki sensasi dingin di bawah ini. Penasaran apa saja? Yuk, cari tahu rekomendasinya di bawah ini biar makin paham.

Baca Juga: 4 Tahapan Skincare Routine ala Rowoon, Cocok untuk Sehari-hari!

1. Dew It Anytime Cooling Cream

Dew It Anytime Cooling Cream (dewitskin.com)

Dew It Anytime Cooling Cream merupakan pelembap multifungsi yang bisa kamu aplikasikan pada kulit yang sunburn, kemerahan yang disebabkan oleh gigitan serangga, iritasi, ruam, sampai dengan kulit berjerawat.

Produk ini dapat memberikan kesegaran dan kelembapan secara instan berkat adanya kandungan yang berupa ekstrak mentimun, aloe vera, dan peppermint oil.

2. Mario Badescu Facial Spray with Aloe, Cucumber, and Green Tea

Mario Badescu Facial Spray with Aloe, Cucumber, and Green Tea (sephora.co.id)

Mario Badescu Facial Spray with Aloe, Cucumber, and Green Tea adalah produk yang diperkaya dengan tumbuh-tumbuhan yang memiliki kemampuan untuk memberikan hidrasi pada kulit seperti lidah buaya dan mentimun, serta ditambah dengan teh hijau yang tinggi antioksidan, sehingga membuatnya bagus untuk menutrisi dan melindungi kulit.

Tak hanya itu, terdapat peppermint essential water yang dapat memberikan cooling sensation, jadi pas banget buat bikin kulit segar secara instan.

3. The Face Shop Jeju Aloe Ice Refreshing Soothing Gel

The Face Shop Jeju Aloe Vera Refreshing Soothing Gel (thefaceshop.eraspace.com)

The Face Shop Jeju Aloe Ice Refreshing Soothing Gel memiliki tekstur seperti sorbet dan bisa menjadi andalan ketika cuaca panas. Produk ini mengandung aloe vera dari Jeju Island yang terkenal akan kemampuannya dalam menenangkan kulit dan dapat bekerja sebagai anti-bakteri.

Di samping itu, produk ini mempunyai banyak manfaat, seperti memberikan kesejukan, menghidrasi seketika, dapat dimanfaatkan untuk mengatasi sunburn, bahkan dapat digunakan sebagai masker wajah. Selain itu, produk ini dapat pula dibekukan, kemudian digosokkan pada seluruh kulit untuk mendinginkan kulit setelah terpapar matahari. 

Baca Juga: 4 Skincare Routine ala Baekhyun EXO, Mudah Dilakukan di Rumah!

Verified Writer

Ratna Herlina

At least God's Plan is always much better than mine.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya