TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Pilihan Toner untuk Kulit Kombinasi, Berikan Manfaat Optimal!

Kulit wajah jadi lembap dan bersih

ilustrasi pria yang menggunakan toner (istockphoto.com/PeopleImages)

Toner biasanya bermanfaat untuk menyeimbangkan pH dan menyegarkan kulit sesudah mencuci muka. Tetapi, toner untuk kulit kombinasi juga dibuat khusus untuk melindungi keseimbangan antara skin hydrating dan oil control.

Nah, buat kamu yang sedang mencari toner yang ditujukan untuk kulit kombinasi, berikut ini adalah beberapa pilihannya. Yuk, jangan sampai terlewatkan!

1. ERHA 3 Balancing Toner

ERHA 3 Balancing Toner (erhastore.co.id)

ERHA 3 Balancing Toner merupakan toner eksfoliasi yang dapat membantu mempersiapkan kulit sebelum kamu memakai rangkaian skincare selanjutnya. Toner ini dilengkapi dengan AHA dan PHA, sehingga bisa dengan efektif mengangkat sel kulit mati dan kulit pun menjadi lebih halus dan bercahaya.

Selain itu, adanya kandungan Aloe vera dan panthenol bermanfaat untuk melindungi kelembapan wajah. Kamu pun tak perlu khawatir kulit menjadi kering sesudah eksfoliasi. 

Toner ini dapat dipakai oleh segala jenis kulit, terlebih buat kamu yang ingin meningkatkan efektivitas perawatan kulit. Di samping itu, toner ini menjadi pilihan yang tepat untuk melindungi kulit sehat, segar, dan terawat dengan baik.

Baca Juga: 9 Rekomendasi Toner Jumbo Korea, Awet Banget!

2. d'Alba Mild Skin Balancing Vegan Toner

d'Alba Mild Skin Balancing Vegan Toner (stylekorean.com)

d'Alba Mild Skin Balancing Vegan Toner adalah toner yang berasal dari Korea. Produk ini mengandung white truffle yang telah diseleksi dengan cermat kualitasnya. Kandungan tersebut kaya akan antioksidan dan diklaim dapat membersihkan sel-sel kulit mati pada kulit.

Di samping itu, toner ini juga telah lulus uji vegan dan lulus uji rendah iritasi. Dengan demikian, buat kamu yang tengah mencari toner untuk kulit kombinasi dengan kandungan vegan, maka pilihlah produk ini. 

3. Natasha Teen's Balancing Skin Toner

Natasha Teen's Balancing Skin Toner (natasha-skin.com)

Buat kamu yang sedang mencari toner untuk anak remaja, maka jatuhkanlah pilihanmu pada Natasha Teen's Balancing Skin Toner yang dibuat dengan bahan-bahan alami. Dengan demikian, toner ini cukup aman digunakan oleh para remaja dengan semua jenis kulit, termasuk kulit kombinasi. 

Selain itu, toner ini mengandung Moringa oliefera seed extract yang berfungsi untuk membantu memperbaiki kulit wajah yang rusak karena radikal bebas. Kandungan ini juga dapat bermanfaat untuk membuat kulit wajah terlihat lebih cerah.

Verified Writer

Ratna Herlina

IG: ratna0694

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya