TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Pilihan Sunscreen untuk Atasi Flek Hitam, Wajah Bersih dan Cerah!

Masalah flek hitam bisa teratasi

ilustrasi sunscreen (istockphoto.com/t_kimura)

Buat kamu yang telah menginjak usia 30 atau 40 tahun ke atas, maka perlu untuk memakai sunscreen untuk mencegah munculnya dan bertambahnya flek hitam. Sunscreen juga bisa membantu menyamarkan flek hitam yang telah terbentuk jika di dalamnya terkandung bahan pencerah.

Berikut ini adalah sejumlah pilihan sunscreen yang tak hanya akan mengatasi flek hitam, namun juga akan membuat kulit menjadi cerah. Yuk, kepoin! 

1. Pond's UV Protect Sun Serum

Pond's UV Protect Sun Serum (sociolla.com)

Pond's UV Protect Sun Serum mengandung niacinamide yang akan membuat kulit menjadi lebih cerah dan tak akan menyebabkan wajah menjadi lebih kusam. Tak hanya itu, sunscreen ini diklaim bisa memudarkan noda hitam di wajah hanya dalam waktu 7 hari saja. 

Jika kamu lelah dengan noda hitam yang membandel di wajah, maka kamu bisa melirik produk ini. Walaupun sering terpapar sinar matahari, kulit dijamin akan lebih cerah dengan penggunaan secara teratur.

Selain itu, untuk kamu yang mempunyai wajah berminyak juga tak perlu ragu untuk memilih produk ini. Sunscreen ini juga mempunyai hasil akhir matte yang tak menjadikan wajah terlihat mengilap.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Sunscreen Stick, Mudah Digunakan! 

2. UV Defender Sun-Repair Invisible Serum SPF 50+ PA++++

UV Defender Sun-Repair Invisible Serum SPF 50+ PA++++ (loreal-paris.co.id)

Untuk menjaga kulit wajah sambil menutupi garis serta noda hitam di wajah, maka UV Defender Sun-Repair Invisible Serum SPF 50+ PA++++ bisa menjadi pilihan. Produk ini dilengkapi dengan SPF 50+ PA++++, sehingga dapat menghalau sinar UV dengan optimal.

Tak hanya sekadar sunscreen, produk ini juga berguna sebagai serum yang akan memberikan nutrisi pada kulit berkat kandungan hyaluronic acid dan peptide. Menariknya lagi, sunscreen ini bisa diandalkan untuk menyamarkan garis halus serta noda hitam di wajah. 

3. Lavees Cosmedics Luminous Physical Sunscreen

Lavees Luminous Physical Sunscreen (laveesbeauty.com)

Dampak buruk paparan matahari yang paling tampak pada wajah biasanya adalah kulit kusam dan flek hitam. Apabila kamu telah terlanjur mempunyai keduanya, maka kamu bisa beralih pada Lavees Cosmedics Luminous Physical Sunscreen. Produk ini  mengandung bahan pencerah yang mampu meningkatkan tone kulit.

Terlebih lagi, sunscreen ini dapat mengurangi hiperpigmentasi yang disebabkan oleh paparan sinar matahari. Tak hanya itu, kesehatan kulit juga akan lebih terlindungi karena adanya ekstrak Edelweiss yang bermanfaat untuk menangkal radikal bebas.

Verified Writer

Ratna Herlina

IG: ratna0694

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya