TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Pilihan Parfum Mont Blanc untuk Pria, Wanginya Menggoda! 

Memberikan kesan yang mewah

Mont Blanc Legend Spirit Man EDT (cnfstore.com)

Mont Blanc mengeluarkan banyak parfum yang bisa digunakan oleh pria. Wangi yang dihasilkan pun beragam, sehingga bisa disesuaikan dengan karakternya. Selain itu, parfum ini juga bisa menjadi andalan saat menghadiri berbagai acara, baik formal maupun non formal. 

Buat kamu yang suka dengan parfum dari brand ini, berikut beberapa rekomendasinya untukmu. Wanginya maskulin abis, deh! 

1. Mont Blanc Explorer Man EDP

Mont Blanc Explorer Man EDP (zalora.co.id/LUXEMALL)

Mont Blanc Explorer Man EDP yang memiliki ketahanan aroma 6 sampai dengan 10 jam. Parfum yang diluncurkan pada 2019 ini ideal dipakai oleh pria dewasa untuk menghadiri acara di malam hari.

Selain itu, varian ini mempunyai karakteristik aroma woody aromatic yang menampilkan kesan yang maskulin. Parfum ini terbuat dari kombinasi leather, Haitian vetiver, Indonesian patchouli leaf, cacao pod, akigalawood, dan ambroxan yang terasa begitu mewah, hangat, dan maskulin.

Baca Juga: 4 Pilihan Parfum Onix untuk Pria, Wanginya Maskulin! 

2. Mont Blanc Legend EDT

Mont Blanc Legend EDT (cnfstore.com)

Mont Blanc Legend EDT menjadi rekomendasi yang kedua. Parfum ini menghasilkan aroma yang menyegarkan dengan sentuhan maskulin, elegan, dan sensual.

Kombinasi bergamot, melati, magnolia, oakmoss, dan leather membuatnya lebih cocok dipakai di malam hari. Untuk ketahanan aromanya adalah 6 sampai dengan 10 jam.

3. Mont Blanc Legend Spirit Man EDT

Mont Blanc Legend Spirit Man EDT (cnfstore.com)

Mont Blanc Legend Spirit Man EDT cocok buat kamu yang gemar dengan aroma yang segar dan lembut. Produk ini dikeluarkan pada tahun 2016 dan mempunyai klasifikasi aroma woody aromatic

Varian ini dibuat dari bergamot, pink pepper, grapefruit, cardamom, lavender, oakmoss, white musk, dan cashmere wood. Perpaduannya menghasilkan wangi segar, lembut, maskulin, dan sedikit spicy.

Verified Writer

Ratna Herlina

IG: ratna0694

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya