TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Pilihan Parfum Boss untuk Pria dengan Aroma yang Memikat, Cek Guys!

Bikin kamu makin percaya diri!

ilustrasi parfum (pexels.com/Daria Liudnaya)

Boss tak hanya unggul dalam produknya yang berupa fashion item, brand ini juga menghadirkan aneka parfum yang ditujukan untuk pria. Wangi yang dihasilkan parfum-parfumnya pun begitu memikat dan menggoda, sehingga tak mengherankan bila banyak pria yang menjadikannya koleksi. 

Untuk itu, buat kamu yang menyukai parfum dari Boss, berikut beberapa rekomendasinya untukmu. Yuk, kepoin! 

1. Hugo Boss Energise

Hugo Boss Energise (zalora.co.id/Zataru)

Hugo Boss Energise dikemas dengan botol yang bewarna mewah dengan tutup yang cukup unik. Produk ini bisa memberikan energi bagi pemakainya. Untuk aromanya adalah kombinasi dari mint, pink pepper, citruses, pineapple, leaf, kapulaga, dan lemon.

Kemudian disusul dengan aroma freesia, pala, ketumbar, juniper, clary sage, dan melati. Lalu ditutup dengan teak wood, leather, dan vanili.

Baca Juga: 4 Pilihan Parfum Mont Blanc untuk Pria, Wanginya Menggoda! 

2. Hugo Boss Pure

Hugo Boss Pure (blibli.com)

Hugo Boss Pure diproduksi sejak tahun 2008. Parfum dengan kemasan berwarna biru ini mempunyai aroma yang menyejukkan dan menyegarkan.

Produk ini menghasilkan kombinasi aroma fig, lemon, jeruk mandarin, dan anggur. Selanjutnya ada aroma hyacinth dan lily dan diakhiri dengan wangi massoia yang terasa lembut dan murni.

3. Hugo Boss Soul Men EDT

Hugo Boss Soul Men EDT (tokopedia.com/cupidd store)

Hugo Boss Soul Men EDT mempunyai aroma yang maskulin tapi tak terlalu menyengat, jadi ideal untuk dipakai ketika malam hari. Saat pertama kali disemprotkan, akan tercium aroma perpaduan mandarin, anise, bergamot, pepper, dan kapulaga.

Selanjutnya akan tercium wangi mengesankan dari lavender, kayu manis, pala, dan ketumbar. Kemudian ditutup dengan aroma tonka bean, amber, musk, vanili, dan vetiver.

Verified Writer

Ratna Herlina

IG: ratna0694

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya