TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Pilihan Parfum Aroma Teh yang Menarik untuk Dicoba, Bikin Semangat!

Wanginya segar banget

HMNS Alpha (madeforhmns.com)

Parfum aroma teh semakin hari semakin memiliki banyak peminat. Selain mempunyai aroma yang menyegarkan, wanginya juga begitu menenangkan dan bisa membangkitkan semangat, sehingga cocok digunakan sehari-hari.

Bila kamu berminat dengan parfum aroma teh, berikut ini adalah sejumlah pilihan yang bisa dijadikan referensi. Apa saja? Langsung cek dan baca artikel di bawah ini sampai selesai. Check it out!

1. Serupa Parfum Ocha Tea

Serupa Parfum Ocha Tea (tokopedia.com/agikmart)

Sejumlah parfum menghasilkan wangi yang terlalu berlebihan ketika digunakan pada siang hari. Apalagi untuk kita yang tinggal di area tropis, memilih parfum yang aromanya enak ketika digunakan saat sedang panas-panasan merupakan hal yang penting. 

Bila demikian, Serupa Parfum Ocha Tea bisa menjadi pilihan yang tepat. Wanginya didominasi aroma teh yang menyegarkan sekaligus menenangkan. Untuk menghilangkan gerah saat siang hari, maka semprotkan saja parfum ini.

2. Mykonos Lychee Breeze

Mykonos Lychee Breeze (tokopedia.com/zuhranasuma)

Rekomendasi parfum yang kedua adalah Mykonos Lychee Breeze. Produk ini juga bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menemani hari-hari yang terik dan panas.

Aromanya berasal dari kombinasi notes lychee, mint, black tea, dan brown sugar. Dengan demikian, tak mengherankan bila ketika disemprotkan, kamu seperti sedang menghirup aroma ice lychee tea yang segar dan manis.

3. HMNS Alpha

HMNS Alpha (madeforhmns.com)

Ketika HMNS Alpha disemprotkan, maka aroma pertama kali yang tercium adalah wangi jeruk dan rumput hijau yang segar. Perpaduan wanginya begitu menyegarkan seperti angin pagi yang memberikan sentuhan segar. Produk ini ideal untuk para pria yang membutuhkan boost energi pada pagi hari sebelum berangkat kerja. 

Selain itu, terdapat aroma teh hijau yang tak kalah menenangkan, yang bisa meningkatkan suasana hati dan memberikan suntikan energi. Parfum lokal ini dapat menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang memiliki banyak kegiatan di luar ruangan yang mungkin membuat penat.

Verified Writer

Ratna Herlina

IG: ratna0694

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya