TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Pilihan Masker Wajah untuk Menyamarkan Noda Bekas Jerawat

Wajah akan terlihat lebih bersih dan terawat

Ilustrasi pria yang sedang menggunakan produk skincare yang memiliki kandungan Wotch Hazel (Pexels.com/cottonbro)

Saat ini telah banyak masker wajah yang hadir dengan manfaatnya masing-masing. Salah satunya adalah masker yang memang diperuntukkan untuk menyamarkan noda bekas jerawat yang sedang kamu alami.

Dengan demikian, buat kamu yang merasa terganggu dengan bekas jerawat, maka bisa mempertimbangkan beberapa rekomendasi masker wajah berikut ini. Penasara apa saja? Yuk, kepoin pilihannya di bawah ini.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Produk Masker Wajah Sakura untuk Mencerahkan Wajah

1. Somethinc Brightening Glow 10 Minutes Wash Off Mask

Somethinc Brightening Glow 10 Minutes Wash Off Mask (tokopedia.com/timo_collection)

Somethinc Brightening Glow 10 Minutes Wash Off Mask merupakan masker yang memiliki manfaat utama untuk membersihkan dan mencerahkan wajah. Kandungan mencerahkannya juga tergolong cukup lengkap daripada masker lokal lainnya, seperti sabi white, alpha arbutin, glutathione, dan licorice extract.

Tak hanya itu, produk ini diperkuat dengan marine collagen yang bertujuan untuk meningkatkan elastisitas dan menguatkan skin barrier. Selain berfungsi sebagai masker, produk ini juga dapat menjadi mild exfoliator karena memiliki butiran strawberry seeds yang anti-inflamasi.

2. The Body Shop Chinese Ginseng & Rice Clarifying Mask

The Body Shop Chinese Ginseng and Rice Mask Clarifying Polishing Mask (tokopedia.com/Selca Id)

The Body Shop Chinese Ginseng & Rice Clarifying Mask merupakan masker yang terinspirasi dari tradisi Tiongkok. Produk ini mengandung ginseng dan beras, yang merupakan kombinasi yang optimal untuk mengatasi masalah kulit.

Selain itu, kandungan tersebut bermanfaat untuk menyamarkan kerutan dan mencerahkan kulit. Masker ini memiliki tekstur seperti gel dengan bulir-bulir eksfoliator yang berfungsi untuk membasmi sel-sel kulit mati. 

3. Whitelab Brightening Mugwort Pore Clarifying Mask

Whitelab Brightening Mugwort Pore Clarifying Mask (tokopedia.com/Diamond Supermarket)

Whitelab Brightening Mugwort Pore Clarifying Mask memiliki beragam kandungan utama yang dapat membantu dalam mengatasi kemerahan dan noda bekas jerawat. Misalnya saja mugwort dan cica yang bermanfaat untuk menenangkan kulit meradang, niacinamide yang bertindak untuk mencerahkan kulit, dan greentea leaf yang dapat mengeksfoliasi secara lembut serta mencegah adanya bakteri penyebab jerawat.

Karena jenis produk ini adalah clay mask, maka dapat berfungsi untuk membersihkan pori-pori secara mendalam, bahkan menyamarkan tampilan por-pori. 

Baca Juga: 4 Rekomendasi Masker Wajah untuk Pria, Tak Boleh Dilewatkan!

Verified Writer

Ratna Herlina

At least God's Plan is always much better than mine.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya