TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Pilihan Gel Rambut untuk Pria, Jadi Mudah Ditata!

Rambut bisa dengan mudah diatur

Ilustrasi rambut pria (unsplash.com/Isaac Ramirez)

Banyak pria yang memilih menggunakan produk gel rambut untuk merapikan rambutnya atau mempertahankan gaya rambutnya agar tahan lama. Saat ini terdapat banyak produk gel rambut yang menawarkan berbagai keunggulan.

Misalnya saja membuat rambut terlihat basah sepanjang hari, memiliki wangi menyegarkan dan tak lengket saat diaplikasikan. Buat kamu yang sedang mencari gel rambut yang sesuai kebutuhanmu, berikut beberapa rekomendasinya.

Baca Juga: 5 Tips Menggunakan Pomade agar Rambut Tetap Rapi, Perhatikan Bro!

1. Rudy Hadisuwarno Hair Gel Normal

Rudy Hadisuwarno Hair Gel Normal (shopee.co.id/Ara Shop 41)

Hair Gel Normal dari Rudy Hadisuwarno ini mengandung ginseng yang memiliki beragam manfaat, seperti menyehatkan rambut dan menjadikannya tumbuh semakin lebat. Dikombinasikan dengan kandungan provitamin B5, membuat rambut nampak lebih tebal sesudah pemakaian.

Selanjutnya, dengan daya tahan medium, hair gel ini akan menjadukan rambut tampak basah dan lemas. Bila kamu mencari gel styling yang mendukung pertumbuhan rambut, maka produk ini merupakan pilihan yang ideal.

2. Gatsby Water Gloss Hard

Gatsby Water Gloss Hard (blibli.com/Gemilang Online)

Gatsby Water Gloss Hard mempunyai formula yang terasa ringan di rambut. Jadi, akan tetap nyaman walaupun dipakai seharian. Selain itu, adanya medium hold power-nya menjadikan rambut tetap dinamis untuk ditata.

Produknya pun tidak sulit untuk dibersihkan setelah pemakaian. Harganya juga sangat ramah di kantong.

3. Good Personal Care Hair Styling Gel

Good Personal Care Hair Styling Gel – Elegant (shopee.co.id/Cosmo_supplier)

Good Hair Styling Gel adalah produk yang bisa diaplikasikan baik pada rambut basah maupun kering. Untuk itu, buat kamu yang tak memiliki cukup kesabaran untuk menunggu rambut basahmu menjadi kering supaya siap di-styling, maka bisa memilih produk ini.

Gel rambut ini diformulasikan secara khusus, baik saat rambut kering ataupun basah akan mudah ditata rapi dan elegan. Tak hanya itu, produk ini bisa mempertahankan gaya rambut sleek-mu dalam waktu yang lebih lama.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Styling Pomade Kemasan 60 Gram, Lebih Hemat!

Verified Writer

Ratna Herlina

At least God's Plan is always much better than mine.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya