TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Pilihan Body Wash dari Brand High-End, Sensasi Mandi Mewah! 

Mandi jadi terasa rileks

ilustrasi pria yang sedang mandi (istockphoto.com/Shaf Bdn)

Mandi bagi sebagian orang merupakan aktivitas yang begitu penting. Maka dari itu, mereka ingin menjadikan kegiatan tersebut terasa nyaman dan bikin rileks.

Salah satunya adalah dengan menggunakan body wash mewah yang berasal dari brand high-end yang bikin pengalaman mandi terasa mahal dan mewah. Yuk, cari tahu produk-produknya di bawah ini!

1. Diptyque Revitalizing Shower Gel

Diptyque Revitalizing Shower Gel (diptyqueparis.com)

Diptyque Revitalizing Shower Gel mempunyai harga yang cukup menguras kantong, yakni Rp1.120.000. Produk ini memadukan aroma menyegarkan dari bergamot, aroma yang kuat dari green Mandarine, serta manis dari neroli yang menjadikan kamu seperti sedang berada di tengah air terjun dan indahnya alam. 

Selain aromanya yang bikin nyaman, produk ini juga memiliki kandungan beberapa ingredients untuk menenangkan kulit. Tak hanya itu, shower gel ini juga dapat kamu gunakan untuk keramas karena kandungannya yang bagus untuk memperkuat dan meningkatkan volume rambut.

Baca Juga: 4 Body Wash Brand Lokal Berbahan Centalla Asiatica

2. Dior Sauvage Shower

Dior Sauvage Shower (dior.com)

Mungkin banyak diantara kamu yang tak asing dengan parfum Dior Sauvage. Tak hanya menawarkan parfum, Dior juga mempunyai body wash mewah, yakni Dior Sauvage Shower Gel. 

Showel gel ini bertekstur gel yang lembut, sehingga ideal untuk berbagai jenis kulit, seperti kulit kering, oily, normal, sampai dengan combination. Untuk wanginya, pastinya sama seperti parfumnya, yaitu aroma segar dan lembut dengan sentuhan woody. Untuk harganya sendiri adalah Rp750.000.

3. Jo Malone London Wood Sage and Sea Salt Body and Hand Wash

Jo Malone London Wood Sage and Sea Salt Body and Hand Wash (sephora.co.id)

Sesuai namanya, Jo Malone London Wood Sage and Sea Salt Body and Hand Wash mempunyai aroma yang lembut dan menjadikan kamu seperti tengah berada di suasana pantai ketika liburan.

Di samping itu, terdapat semerbak wangi kayu yang bikin sensasi mandi menjadi semakin rileks. Formulanya pun terasa nyaman banget, karena terasa lembut dan tak membuat kulit kering. Untuk mendapatkan produk ini, kamu memerlukan dana sebesar Rp850.000.

Verified Writer

Ratna Herlina

IG: ratna0694

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya