TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Parfum Soft Pria yang Punya Aroma Segar dan Tahan Lama 

Aromanya begitu menakjubkan!

Ilustrasi Parfum Pria (pexels.com/RF._.studio)

Parfum pria yang beredar di pasaran mempunyai wangi dengan kesan yang beragam. Salah satunya adalah aroma soft atau lembut yang saat ini sukses menarik banyak pria yang ingin mengoleksinya. 
 
Apabila kamu tertarik untuk menggunakan parfum yang memiliki aroma soft, berikut beberapa rekomendasinya untukmu. Yuk, cari tahu di bawah ini! 

1. Kahf Revered Oud Eau de Toilette

Kahf Revered Oud Eau de Toilette (kahfeveryday.com)

Kahf Revered Oud Eau de Toilette mempunyai aroma yang lembut, jadi menampilkan kesan kalem, tapi tetap maskulin. Ketahanan aromanya pun begitu mengesankan. Wanginya begitu unik dengan kombinasi aroma amber dan oud

Untuk top notes-nya adalah roses, lemon, fruity, dengan middle notes-nya antara lain amber dan gourmand. Sementara itu, untuk base notes-nya terdiri dari vanilla, agarwood, dan musk.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Parfum Lokal yang Tahan Lama, Wanginya Berkelas!

2. Coach Men Blue

Coach Men Blue (sephora.co.id)

Coach Men Blue dapat membuat pemakainya tampil segar dengan kesan elegan yang mengesankan. Top notes-nya terdiri dari lime dan absinthe. Untuk middle notes-nya adalah ozonic notes dan black pepper. Sedangkan base notes-nya menggunakan cedar dan amber.

Perpaduan keseluruhan aroma memberikan kesan yang soft sekaligus maskulin. Parfum ini sangat ideal dipakai untuk beragam kesempatan dan acara, baik itu saat akan berolahraga ataupun menghadiri pertemuan resmi.

3. ST. Hilaire Private Grey EDP

ST. Hilaire Private Grey EDP (cnfstore.com)

ST. Hilaire Private Grey EDP adalah parfum yang dirilis pada tahun 2018. Dengan wangi yang eksklusif, parfum ini ideal dipakai oleh pria dengan karakter mandiri dan pekerja keras.

Dengan kombinasi sempurna dari aroma fruity, floral dan woody-nya, bisa membuat kamu selalu tampil percaya diri dan menakjubkan. Top notes-nya berasal dari bergamot, lemon, geranium dan lavender. Sedangkan middle notes-nya adalah cedar, jasmine, apple and lily-of-the-valley. Untuk base notes-nya antara lain amber, moss, sea notes dan sandalwood. 

Verified Writer

Ratna Herlina

IG: ratna0694

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya