TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Parfum Pria dengan Aroma Aquatic yang Segar, Pas untuk Lebaran!

Aromanya bikin kagum

Kenzo Aqua Pour Homme Eau de Toilette (tokopedia.com/sonyrege)

Lebaran tinggal menghitung hari. Parfum bisa menjadi salah satu penunjang yang akan membuat penampilanmu kian mengesankan. Kamu dapat memilih parfum pria dengan aroma aquatic.

Aroma segar khas lautan, akan mengingatkanmu dengan suasana pantai yang breezy dan air yang biru. Wewangiannya pun akan membuat kamu merasa lebih fresh selama bersilaturahmi. Lalu, apa sajakah pilihan parfum pria dengan aroma aquatic ini? Yuk, cari tahu di bawah ini!

1. Giorgio Armani Acqua Di Gio Profondo Eau de Parfum 

Giorgio Armani Acqua Di Gio Profondo Eau de Parfum (tokopedia.com/Zee parfume)

Giorgio Armani Acqua Di Gio Profondo Eau de Parfum merupakan parfum buatan brand Giorgio Armani. Ini juga menjadi versi yang terbaru, yang diluncurkan pada tahun 2020.

Parfum ini terdiri dari kombinasi sea notes, aquazone, bergamot, green mandarin, rosemary, cypress, lavender, mineral notes, musk, dan amber. Aromanya lebih unik dan zesty dibandingkan dengan Acqua Di Gio yang original.

2. Kenzo Aqua Pour Homme Eau de Toilette 

Kenzo Aqua Pour Homme Eau de Toilette (tokopedia.com/sonyrege)

Rekomendasi kedua adalah Kenzo Aqua Pour Homme Eau de Toilette. Wangi parfumnya perpaduan dari pink pepper yang bercampur dengan water notes, apple, hazelnut, sandalwood, cedar, musk, dan vanilla.

Aroma tersebut menghasilkan kesegaran yang terasa creamy dan juga spicy pada saat yang bersamaan. Kenzo Aqua ini menawarkan dua versi, yaitu Pour Homme dan Pour Femme, sehingga kamu bisa memakainya kompakan dengan pasanganmu.

Baca Juga: 5 Parfum Pria dengan Tonka Bean, Sensasi Hangat dan Segar

3. Tom Ford Costa Azzurra Acqua 

Tom Ford Costa Azzurra Acqua (instagram.com/saks_almaty)

Tom Ford Costa Azzurra Acqua tak hanya cocok untuk menjadi parfum pria, wanita pun juga bisa memakainya. Parfum yang baru dirilis pada tahun 2019 ini memiliki aroma yang lebih segar bila dibandingan dengan Costa Azzura original yang diluncurkan pada tahun 2014.

Aromanya perpaduan dari aromatic, citrusy, dengan sedikit sentuhan woody. Selain itu, terdapat juniper berries, lemon dan myrtle pada bagian top notes-nya. Sementara, untuk middle notes-nya berupa cypress and pine tree needle. Sedangkan base notes-nya mempunyai wewangian mastic atau lentisque, amber, dan labdanum.

4. Bvlgari Pour Homme Aqva Atlantiqve Eau de Toilette 

Bvlgari Pour Homme Aqva Atlantiqve Eau de Toilette (istyle.id)

Bvlgari Pour Homme Aqva Atlantiqve Eau de Toilette merupakan parfum yang diciptakan oleh perfumer yang bernama Jacques Cavallier. Aroma parfum pria ini mengkombinasikan wewangian dari aqua dan woody yang tegas.

Selain itu, terdapat perpaduan water notes, Calabrian bergamot, Sicilian lemon dan sage pada bagian top notes-nya. Ditambah middle notes yang terdiri dari sea notes, ambergris, dan apel. Sedangkan base notes-nya mempunyai aroma benzoin, vetiver, patchouli, sandalwood, dan amberwood.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Parfum dengan Aroma Kayu, Warm dan Classy!

Verified Writer

Ratna Herlina

At least God's Plan is always much better than mine.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya