TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Parfum Oriflame yang Cocok Jadi Hadiah untuk Pasangan, Wangi Awet!

Yuk, buat dia semakin sayang sama kamu!

ilustrasi hadiah (unsplash.com/Kostiantyn Li)

Oriflame tak hanya populer dengan produk kecantikannya. Brand ini juga tak ketinggalan mengeluarkan berbagai parfum dengan aroma yang mengesankan. 

Tak hanya itu, wangi yang dihasilkannya pun begitu memikat hati dan tahan lama. Oleh karena itu, parfum ini cocok dijadikan hadiah yang menarik untuk pasangan. Berikut beberapa rekomendasi parfum yang bisa kamu pertimbangkan. 

1. Oriflame Eclat Femme Eau de Toilette 42507

Oriflame Eclat Femme Eau de Toilette 42507 (oriflame.com)

Parfum Eclat Femme hadir untuk para perempuan modern yang chic. Parfum ini mempunyai desain botol yang simple dan elegan, namun menghasilkan aroma perempuan berkelas.

Di samping itu, parfum ini memiliki perpaduan aroma fruity dan floral yang akan menampilkan kesan feminin dan lembut. Parfum ini bisa dipakai ketika akan berkencan dengan pasangan atau gebetan. 

Baca Juga: 4 Pilihan Parfum Saku Pria yang Wanginya Segar, Praktis untuk Dibawa!

2. Oriflame Giordani Gold Essenza Parfum

Oriflame Giordani Gold Essenza Parfum (shopee.co.id/luvlatte368)

Giordani Gold Essenza Parfum adalah parfum premium dengan aroma yang mampu bertahan lama. Parfum ini menampilkan kemewahan dan keindahan wewangian yang dibalut dalam kemasan botol kaca yang tampak begitu elegan.

Selain itu, parfum ini menghasilkan aroma floral dari jasmine, fruity dari bergamot, serta woody dari Tuscan wood, yang bergabung, sehingga memberikan kesan segar, elegan, dan sensual. Parfum ini paling cocok dipakai ketika menghadiri acara formal. 

3. Oriflame Infinita Eau de Parfum 35653

Oriflame Infinita Eau de Parfum 35653 (oriflame.com)

Oriflame Infinita Eau de Parfum 35653 menjadi parfum yang cocok untuk perempuan modern, yaitu perempuan yang ingin memberikan kesan lembut, berkelas, dan feminim dengan aroma yang dihasilkannya. Produk ini mempunyai wangi jasmine grandiflorum dari Grasse.

Notes floral ini adalah bunga dengan aroma paling feminin yang mendiskripsikan keindahan seorang perempuan. Ketika menggunakan parfum ini, aura klasik, lembut, dan ceria akan terpancar dari diri pemakainya.

Verified Writer

Ratna Herlina

IG: ratna0694

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya