TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Parfum dengan Aroma Tembakau yang Menarik untuk Dikoleksi, Cek Guys!

Wanginya khas dan hangat

ilustrasi berbagai botol parfum (istockphoto.com/Ekaterina Zaitseva)

Parfum dengan aroma tembakau, bisa kamu jadikan pilihan untuk kamu yang suka dengan wangi yang khas dan hangat. Selain itu, untuk melengkapi aromanya, biasanya parfum ini memiliki wangi yang dipadukan dengan berbagai aroma, seperti vanila, peony, tonka bean, hingga rum, sehingga terasa begitu sempurna. 

Nah, berikut ini adalah beberapa rekomendasi parfum aroma tembakau yang menarik untuk dipilih. Jangan sampai ketinggalan, ya! 

1. Byredo Tobacco Mandarin

Byredo Tobacco Mandarin (byredo.com)

Byredo Tobacco Mandarin adalah parfum yang diluncurkan pada ahun 2020. Wewangian ini memadukan tembakau dengan cumin, Mandarin orange, coriander, leather, labdanum, olibanum, sandalwood, dan oud.

Dari notes tersebut, wangi yang dihadirkan begitu fresh, spicy, deep, dan very opulent. Di samping itu, parfum ini tepat buat kamu yang menyukai parfum yang kompleks, unik, dan tahan lama.

Baca Juga: 4 Jenis Notes Parfum yang Tahan Lama, Cek Bro! 

2. Tom Ford Tobacco Vanille

Tom Ford Tobacco Vanille (tomfordbeauty.com)

Rekomendasi selanjutnya adalah Tobacco Vanille. Ini menjadi salah satu parfum paling laris dari brand mewah Tom Ford. Wewangian ini bernuansa spicy amber.

Selai  itu, parfum unisex ini menggabungkan daun dan bunga tembakau dengan vanilla, cacao, tonka bean, buah-buahan kering, dan woody notes. Wewangian ini layak untuk dijadikan pilihan jika kamu ingin self-reward atau mengoleksi parfum ternama.

3. ZARA #Tobacco Collection Rich Warm Addictive

ZARA #Tobacco Collection Rich Warm Addictive (zara.com)

ZARA #Tobacco Collection Rich Warm Addictive hadir dalam format EDT. Wangi yang dihasilkannya begitu hangat, oriental, creamy, dan manis. 

Kombinasi rum, peony, vanilla bourbon, menjadikan aromanya terasa intens, bright, sekaligus menarik perhatian. Selain itu, parfum ini ideal digunakan pada malam hari atau saat cuaca lebih dingin. 

4. Euodia Parfums Nicotiana

Euodia Parfums Nicotiana (euodiaparfums.com)

Euodia Parfums Nicotiana hadir dalam ukuran 10, 30 ml, dan 100 ml. Parfum ini menggabungkan dry tobacco leaves, bay leaves, hay leaves, dan bergamot.

Dengan demikian, parfum ini begitu smoky, sensual, dan addictive, jadi dapat digunakan baik pria maupun perempuan. Tak hanya parfum, brand Euodia juga menawarkan reed diffuser yang siap menjadi dekorasi rumah atau kamarmu agar semakin nyaman dan wangi. 

Parfum aroma tembakau begitu mengesankan untuk dipilih. Wanginya yang begitu khas, cocok buat kamu yang ingin menarik perhatian! 

Baca Juga: 4 Parfum Lokal dengan Wangi yang Tahan Lama, Gak Kalah Harum!

Verified Writer

Ratna Herlina

IG: ratna0694

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya