TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Parfum dengan Aroma Buah Fig yang Wanginya Unik, Wajib Punya!  

Bisa jadi pilihan parfum yang mengesankan

ilustrasi parfum (unsplash.com/JC Media)

Buah fig memang jarang ditemukan di Indonesia. Namun ternyata buah ini memiliki aroma yang manis, milky, dan fresh. Hal tersebut tentunya mempunyai keunikan tersendiri yang menjadikannya dipakai sebagai salah satu note untuk produk parfum.

Lalu, apa saja sih parfum dengan sentuhan aroma fig yang bisa dijadikan koleksi? Yuk, cek rekomendasinya di bawah ini! 

1. Karmakamet Egyptian Fig Original Body Spray

Karmakamet Egyptian Fig Original Body Spray (karmakamet.co.th)

Rekomendasi parfum pertama adalah Karmakamet Egyptian Fig Original Body Spray. Parfum ini memiliki wangi yang milky dan aromatik, seperti menghirup aroma buah fig asli, dengan hint rempah-rempah yang terasa menyegarkan dan cukup intens.

Walaupun produk ini berjenis body spray, namun projection dan ketahanannya pun cukup kuat. Menarik untuk dicoba, bukan? 

Baca Juga: 4 Parfum Aroma Sabun yang Segar Seperti Habis Mandi, Cek Guys!

2. 100BON Carvi & Jardin de Figuier Concentrate

100BON Carvi and Jardin de Figuier Concentrate (shopee.co.id/pp_parfum_indonesia)

100BON Carvi & Jardin de Figuier Concentrate diluncurkan pada tahun 2017. Parfum ini menggabungkan unsur sweet, fruity, dan woody sekaligus, karena kombinasi fig, raspberry, Mandarin orange, violet, jasmine, rose, whipped cream, dan cedar.

Selain itu, perpaduan wangi tersebut menghasilkan tipe aroma yang fun dan bright untuk sehari-hari. Akan tetapi, produk ini memang light, sehingga supaya lebih tahan lama, kamu direkomendasikan untuk memilih varian yang concentrate, karena lebih awet daripada EDP.

3. Alien Objects Morphine Eau de Parfum

Alien Objects Morphine Eau de Parfum (by-pillar.com)

Pilihan ketiga jatuh pada Alien Objects Morphine Eau de Parfum. Produk ini menghasilkan aroma fig yang bergabung dengan komposisi yang unik, yakni milk, leather, violet, cannabis, tonka bean, dan vetiver.

Perpaduan tersebut menciptakan aroma yang lebih berkarakter. Jika kamu penggemar parfum yang woody dan tahan lama, maka produk ini layak untuk dipertimbangkan. 

Verified Writer

Ratna Herlina

IG: ratna0694

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya