TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Parfum Calvin Klein yang Menarik untuk Dijadikan Koleksi, Cek Bro!

Bikin wangi seharian!

ilustrasi parfum (unsplash.com/Mateusz Sobociński)

Calvin Klein menawarkan berbagai parfum untuk pria yang siap memberikan kesegaran sepanjang hari dan menemani berbagai aktivitas. Parfum-parfumnya juga mempunyai wangi yang enak dan tahan lama, sehingga tak perlu sering menyemprotkannya kembali. 

Berikut beberapa parfum Calvin Klein yang menarik untuk dijadikan pilihan. Yuk, jangan lewatkan! 

1. Calvin Klein Euphoria Man

Calvin Klein Euphoria Man (zataru.com)

Calvin Klein Euphoria Man dirilis ada tahun 2006. Wewangian ini dibuat khusus untuk pria dengan karakter aroma yang memikat. Selain itu, parfum ini memadukan kesegaran ginger dan pepper pada top note-nya. Sedangkan middle note-nya adalah black basil, sage, dan cedar

Untuk base note, kombinasi amber, patchouli, Brazilian redwood, dan suede akan menampilkan sentuhan akhir yang hangat serta maskulin. Parfum ini akan memberikan kesan yang kuat dan elegan seharian.

Baca Juga: 4 Jenis Notes Parfum yang Tahan Lama, Cek Bro! 

2. Calvin Klein Eternity Eau De Toilette For Men

Calvin Klein Eternity Eau De Toilette For Men (zalora.co.id/Zataru)

Calvin Klein Eternity Eau De Toilette For Men menghadirkan aroma klasik yang menampilkan kesan segar dan elegan untuk pria. Parfum yang dirilis pada tahun 1990 ini dibuka engan top note lavender, mandarin orange, bergamot, dan lemon yang memberikan sensasi segar dan bright

Kemudian, terdapat middle note yang menenangkan dari aroma floral dan herbal, yang terdiri dari coriander, lily, orange blossom, dan jasmine. Untuk base note-nya adalah sandalwood, amber, musk, dan vetiver. Wewangian ini ideal untuk pemakaian sehari-hari atau untuk acara istimewa.

3. Calvin Klein CK Everyone Unisex EDP

Calvin Klein CK Everyone Unisex EDP (cnfstore.com)

Calvin Klein CK Everyone Unisex EDP merupakan parfum unisex yang cocok digunakan baik untuk pria dan perempuan. Wewangian ini menghadirkan aroma fresh dan clean, sehingga ideal untuk dipakai pada siang hari yang cerah atau musim panas. Top note yang segar berasal dari orange yang menampilkan kesan ceria dan bersemangat.

Sedangkan middle note-nya adalah black tea yang calming. Di samping itu, base note dari Haitian vetiver akan memberikan sentuhan penutup yang earthy dan menenangkan. Dengan karakter wanginya yang versatile, wewangian ini ideal buat kamu yang ingin parfum yang modern dan universal.

4. Calvin Klein CK All

Calvin Klein CK All (cnfstore.com)

CK All adalah wewangian uniseks dari Calvin Klein yang menghasilkan aroma citrus segar dengan sentuhan floral. Parfum ini dibuat oleh perfumer ternama Alberto Morillas dan Harry Fremont. Selain itu, parfum ini meneruskan tradisi aroma fresh yang diawali CK One. Tapi, CK All mempunyai nuansa floral yang lebih kuat, karena notes grapefruit blossom, melati, lili, dan freesia. 

Dengan karakter genderless, wewangian ini pas buat kamu yang suka dengan aroma segar dengan sedikit sentuhan bunga. Parfum ini cocok untuk penggunaan harian, terlebih buat kamu yang menyukai keharuman dengan nuansa modern dan dinamis.

Parfum Calvin Klein di atas bisa kamu jadikan andalan untuk membuat tubuh kamu selalu wangi sepanjang hari. Aroma yang ditawarkan pun begitu menyegarkan! 

Baca Juga: 5 Ciri-Ciri Parfum yang Wanginya Tahan Lama, Perhatikan! 

Verified Writer

Ratna Herlina

IG: ratna0694

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya