TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Parfum Aroma Sabun yang Segar Seperti Habis Mandi, Cek Guys!

Parfum yang wanginya mengesankan

ilustrasi parfum (unsplash.com/Hanna Balan)

Dalam kehidupan sehari-hari, kita memerlukan parfum untuk mendukung penampilan kita. Salah satu rekomendasi parfum yang dapat kamu pilih adalah parfum dengan aroma sabun. 

Parfum ini memberikan wangi yang menyegarkan seperti sehabis mandi. Jika kamu suka dengan aroma ini, berikut beberapa pilihan parfumnya. Let's scrolling!

1. Lilith and Eve Morning Devotion Extrait De Parfum

Lilith and Eve Morning Devotion Extrait De Parfum (sociolla.com)

Rekomendasi parfum yang pertama adalah Lilith and Eve Morning Devotion Extrait De Parfum. Seperti namanya, parfum ini memiliki aroma segar dan tenang seperti pagi hari.

Wewangian "soapy" ini juga memiliki aroma seperti baju bersih dari laundry dengan sentuhan floral. Parfum ini dapat digunakan baik pria maupun perempuan karena wanginya cukup netral. 

Baca Juga: 8 Rekomendasi Parfum Sholat Terbaik, Ibadah Jadi Makin Fokus

2. Gean Fuzz Intense

Gean Fuzz Intense (tokopedia.com/geanindonesia)

Saat kamu menyemprotkan Gean Fuzz Intense, kamu akan merasakan aroma seperti habis mandi. Ini dikarenakan parfum ini memberikan kesan segar dari kombinasi aroma buah-buahan tropis yang segar dan sentuhan vanila yang lembut.

Selain itu, produk ini mempunyai aroma passionfruit, peach, pear, dan raspberry yang dapat menciptakan lapisan aroma yang segar dan eksotis. Sedangkan sentuhan vanila, musk dan patchouli dapat menampilkan nuansa manis dan hangat dengan dry down musky.

3. Teratu Beauty White Eau de Parfum

Teratu Beauty White Eau de Parfum (tokopedia.com/hanisashop13)

Teratu Beauty White Eau de Parfum mampu menghasilkan aroma yang bersih dan netral seperti warna putih. Parfum ini mempunyai kombinasi aroma floral, woody, aldehydic, white floral, dan powdery yang menjadikannya segar namun tak terasa membosankan. 

Selain itu, parfum ini mampu bertahan hingga lima jam, sehingga kamu tak perlu sering-sering menyemprotkannya. Wanginya yang netral membuatnya dapat digunakan baik pria maupun perempuan.

Verified Writer

Ratna Herlina

IG: ratna0694

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya