TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Parfum Aroma Bunga Terbaru 2024, Bisa Jadi Kado untuk Pasangan! 

Parfum yang wanginya sweet banget

ilustrasi hadiah (unsplash.com/Kostiantyn Li)

Parfum floral dapat membangkitkan aura feminin dan romantis. Oleh karena itu, buat kamu yang memiliki pasangan dan dia menyukai wewangian bunga, maka bisa menjadikannya pilihan. 

Selain itu, aroma bunga mempunyai karakter tersendiri, seperti ringan, manis, segar hingga musky. Berikut beberapa pilihan parfum aroma bunga terbaru di 2024. Yuk, cari tahu!

1. Kate Spade Bloom Eau de Toilette

Kate Spade Bloom Eau de Toilette (cnfstore.com)

Rekomendasi parfum yang pertama adalah Kate Spade Bloom Eau de Toilette. Parfum untuk musim semi 2024 ini terinspirasi dari buket bunga yang segar. Selain itu, parfum ini mengkombinasikan wangi segar dan feminin dari bunga camelia yang bergabung dengan jejak kayu lembut. Hal tersebut menciptakan nuansa floral segar dan manis yang elegan.

Di samping itu, wewangian ini dibuka dengan aroma citrus dari lemon, apel Granny Smith dan jeruk yang manis. Wangi floral camelia, orange blossom dan ylang-ylang bertindak sebagai middle notes yang menghasilkan nuansa feminin. Kemudian dry-down musky dan woody dari cedarwood, sandalwood dan cashmiran menjadi aroma penutup.

Baca Juga: 5 Hadiah Parfum Aroma Melati untuk Pasangan Tercinta, Menarik Bro! 

2. Lancome Idole Now Eau de Parfum

Lancome Idole Now Eau de Parfum (cnfstore.com)

Lancome Idole Now adalah parfum terbaru dari koleksi Idole, yang sebelumnya sudah menghadirkan Idole Nectar dengan keharuman floral manis. Untuk kali ini, Lancome menambahkan orchid atau bunga anggrek yang akan menghasilkan aroma kompleksitas.

Perpaduan mawar, anggrek dan vanila menciptakan parfum yang lebih kaya, berani dan menarik perhatian. Siap-siap jadi pusat perhatian! 

3. Narciso Rodriguez all of me Eau de Parfum

Narciso Rodriguez all of me Eau de Parfum (cnfstore.com)

Narciso Rodriguez all of me Eau de Parfum terinspirasi dari karakter wanita feminin dengan setiap dualitasnya. Kuat, namun di satu sisi juga kadang rapuh, tapi tetap menunjukkan sisi menawannya.

Parfum ini memiiki keharuman tiga jenis mawar yang dipadukan dengan bunga lainnya seperti geranium dan magnolia. Kombinasi ini menciptakan aroma mawar yang lebih kompleks, tajam, dan modern dengan sentuhan musky yang sudah menjadi ciri khas dalam setiap parfum Narciso Rodriguez.

Verified Writer

Ratna Herlina

IG: ratna0694

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya