TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Masker Wajah dari Jepang yang Melembapkan dengan Maksimal, Fresh! 

Wajah jadi terlihat segar 

ilustrasi pria yang memakai masker (istockphoto.com/Andrii Lysenko)

Terdapat banyak masker dari Jepang yang bisa kamu manfaatkan untuk merawat kulit. Salah satunya adalah yang mampu untuk memberikan kelembapan secara ekstra.

Kulit yang lembap akan membuat kamu terhindar dari masalah kulit seperti kering, kusam, dan timbulnya jerawat. Oleh karena itu, berikut beberapa rekomendasi masker wajah dari Jepang yang bisa kamu pertimbangkan.

1. Senka Perfect Rich Mask Luminous Moist Mask

Senka Perfect Rich Mask Luminous Moist Mask (senka.id)

Rekomendasi masker wajah yang pertama adalah Senka Perfect Rich Mask Luminous Moist Mask. Bila kamu memerlukan kelembapan yang tahan lama, maka kamu bisa menjadikan masker ini sebagai andalan. 

Produk ini dilengkapi dengan kandungan double hyaluronic acid yang bermanfaat untuk memberikan dan melindungi kelembapan kulit. Tak hanya itu, masker ini juga mengandung tranexamic acid yang dapat mencegah kemunculan jerawat.

2. Saborino Morning Mask

Saborino Morning Mask (blibli.com/BisQuitto Shop)

Pilihan yang kedua jatuh pada Saborino Morning Mask. Produk ini akan cocok buat kamu yang tak punya banyak waktu untuk bersiap-siap pada pagi hari.

Dalam satu sheet mask ini, kamu akan memperoleh fungsi face wash, skincare, dan toner. Tak hanya itu, produk yang disebut-sebut sebagai morning mask ini dilengkapi dengan hyaluronic acid dan kolagen yang menjadi bahan pelembap utama.

Baca Juga: 7 Jenis Masker Wajah untuk Perawatan Kulit Sehat dan Glowing

3. LuLuLun One Night Rescue Exfoliator Mask

LuLuLun One Night Rescue Exfoliator Mask (blibli.com/WATSONS Official Store)

Buat kamu yang tengah mencari sheet mask untuk kulit berjerawat, maka gunakanlah LuLuLun One Night Rescue Exfoliator Mask. Varian ini dapat menjadi pilihan masker Jepang untuk jerawat karena bisa membersihkan sel kulit mati dengan baik. 

Dengan kulit mati yang terangkat, kamu juga bisa memperoleh kulit yang lebih cerah dan halus. Selain ity, karena kandungan lipidure, masker ini juga memiliki kemampuan untuk melindungi retensi air pada kulit.

4. Kanebo Smile Performer

Kanebo Smile Performer (kanebo-global.com)

Mungkin kamu pernah merasakan lembaran masker yang perlahan-lahan turun ketika dipakai. Bila kamu ingin merasakan pengalaman memakai masker yang nyaman, kamu bisa mencoba Kanebo Smile Performer. 

Masker ini mempunyai bentuk yang sesuai dengan kontur wajah. Selain itu, essence masker ini memiliki kandungan mallow flower extract, moon peach leaf extract, rice bran extract, dan methylserine. Dengan kandungan ini, masker tersebut akan memberikan kelembapan optimal pada kulit.

Verified Writer

Ratna Herlina

IG: ratna0694

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya