TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Facial Foam untuk Remaja yang Bikin Kulit Wajah Bersih Maksimal

Produk perawatan wajib untuk remaja 

ilustrasi facial wash (istockphoto.com/Just_Super)

Menginjak usia remaja, tentunya kamu lebih peduli pada perawatan wajah dan masalah kulit yang mulai berdatangan di kulitmu. Facial foam bisa menjadi salah satu produk perawatan wajah basic yang wajib digunakan untuk membersihkan wajah. 

Berikut beberapa pilihan facial foam yang bisa kamu sesuaikan dengan kondisi kulit kamu. Yuk, perhatikan! 

1. POISE Clear Shine Oil Control Facial Foam

POISE Clear Shine Oil Control Facial Foam (poise.co.id)

POISE Clear Shine Oil Control Facial Foam dapat menjadi solusi yang tepat untuk kulit remaja yang cenderung berminyak dan terpapar polusi. Produk ini dilengkapi dengan formula khusus, sehingga optimal dalam membersihkan kotoran dan mengontrol minyak berlebih.

Tak hanya itu, teksturnya pun ringan dan menyegarkan, sehingga ideal buat remaja yang banyak melakukan kegiatan di luar ruangan. Selain itu, facial foam ini diperkaya dengan bahan pembersih dan nutrisi, jadi selain membersihkan, produk ini juga merawat kulit. 

Baca Juga: 4 Perbedaan Facial Wash dan Facial Foam, Jangan Tertukar

2. The Face Shop Herb Day Aloe & Green tea Foaming Cleanser

The Face Shop Herb Day Aloe and Green tea Foaming Cleanser (tokopedia.com/catalog)

The Face Shop Herb Day Aloe & Green tea Foaming Cleanser dapat melembabkan dengan maksimal tanpa menjadikan kulit terasa kekeringan. Produk ini mempunyai formula yang ringan dan menyegarkan, sehingga ideal untuk remaja. Selain itu, facial foam ini memberikan kelembutan alami pada kulit anak muda.

Perpaduan Aloe dan green tea tak hanya akan membersihkan kulit, namun juga menghidrasi secara ekstra, dan melindungi kulit tetap segar. Untuk remaja yang menginginkan facial foam dengan kandungan hidrasi tinggi, maka produk ini bisa banget dijadikan pilihan untuk membuat kulit lebih sehat.

3. NIVEA Sparkling Bright Whitening Facial Foam

NIVEA Sparkling Bright Whitening Facial Foam (sociolla.com)

NIVEA Sparkling Bright Whitening Facial Foam menawarkan kelembutan untuk kulit remaja. Dengan formula uniknya, produk ini akan membersihkan dengan menyeluruh, merawat kulit, hingga menjadikannya terasa lebih kenyal. 

Selain itu, facial foam ini memiliki tekstur yang lembut, jadi cocok untuk segala jenis kulit. Produk ini pun dapat menjadi solusi untuk remaja yang ingin terlihat bercahaya. Di samping itu, bahan pencerahnya akan memberikan hasil wajah berseri tanpa menyebabkan iritasi.

4. Marina Expert White & Glow Gel Facial Foam – Acne Clear+

Marina Expert White and Glow Gel Facial Foam – Acne (sahabatmarina.com)Clear+

Marina Expert White & Glow Gel Facial Foam Acne Clear+ ideal untuk remaja yang ingin kelembutan dan perawatan menyeluruh. Produk ini memiliki formula khusus yang optimal dalam membersihkan kulit dari kotoran dan minyak, serta menenangkan kulit yang rentan berjerawat. Perpaduan bahan pencerahnya akan merawat kulit supaya tetap glowing dan sehat.

Selain itu, produk ini bertekstur ringan, sehingga dapat digunakan untuk segala jenis kulit. Dengan begitu, facial foam ini dapat menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang menginginkan kulit bersih dan berkilau tanpa iritasi. 

Facial foam merupakan basic skincare yang wajib kamu gunakan untuk membersihkan wajah secara menyeluruh. Di samping itu, produk ini juga berguna untuk menghindarkan kulit dari berbagai masalah kulit. 

Baca Juga: 8 Rekomendasi Facial Foam untuk Kulit Berminyak, Cek Sebelum Beli!

Verified Writer

Ratna Herlina

IG: ratna0694

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya