TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Body Serum yang Ampuh dalam Mencerahkan Kulit, Anti Kusam!

Kulit belang tak akan menyerang!

ilustrasi body serum (unsplash.com/Sincerely Media)

Terpapar sinar matahari yang terlalu sering, bisa menjadi penyebab kulit belang, gelap, dan kusam. Untuk mengatasinya, kamu bisa memakai body serum yang mengandung pencerah dan eksfolian yang bertujuan untuk mengembalikan warna alami kulit.

Berikut beberapa rekomendasi dari body serum yang memiliki kemampuan dalam mencerahkan. Yuk, cari tahu di bawah ini! 

1. Vaseline Gluta-Hya Serum Burst Lotion Flawless Bright

Vaseline® Gluta-Hya Serum Burst Lotion Flawless Bright (vaseline.com)

Jika kamu ingin mempunyai kulit lebih cerah dalam waktu singkat, maka pilihlah Vaseline Gluta-Hya Serum Burst Lotion Flawless Bright. Produk ini memakai GlutaGlow yang mempunyai kemampuan sepuluh kali lebih unggul dibandingkan dengan vitamin C dalam hal mencerahkan kulit.

Kamu pun akan memperoleh kulit cerah bercahaya hanya dengan memakai body serum ini selama 5 hari. Selain mencerahkan, produk ini bermanfaat untuk melembapkan kulit, meratakan warna kulit, menyamarkan flek hitam, hingga membantu menjaga kulit dari sinar UV. 

Baca Juga: 4 Serum Vitamin C untuk Pria yang Formulanya Mencerahkan

2. NIVEA Extra Bright Care & Protect 8 Super Food Body Serum

NIVEA Extra Bright Care and Protect 8 Super Food Body (nivea.co.id)

Nivea Extra Bright Care & Protect 8 Super Food Body Serum mempunyai kandungan sebesar 95% Purity Vitamin C dan delapan jenis superfood. Kandungan 95% Purity Vitamin C yang terkandung di dalamnya berfungsi untuk mencerahkan kulit.

Sedangkan delapan jenis superfood-nya bermanfaat untuk menutrisi kulit, jadi terlihat lebih sehat. Dengan demikian, buat kamu yang ingin memiliki kulit cerah dan sehat, maka produk ini bisa banget dijadikan pilihan. 

3. Whitelab Brightening Body Serum

Whitelab Brightening Body Serum (sociolla.com)

Apabila kamu menginginkan body serum yang dapat dipakai bersama seluruh anggota keluarga, maka jatuhkan pilihan pada Whitelab Brightening Body Serum. Produk ini dapat digunakan oleh remaja mulai dari usia 12 tahun.

Di samping itu, produk ini juga berfungsi untuk melindungi elastisitas kulit berkat kandungan kolagen yang ada di dalamnya. Dengan memakainya dengan teratur, kamu akan mendapatkan kulit cerah dan kencang sejak usia muda.

Verified Writer

Ratna Herlina

IG: ratna0694

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya