TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Pilihan Parfum Saku Pria yang Wanginya Segar, Praktis untuk Dibawa!

Parfum yang harganya tak sampai bikin kantong jebol

ilustrasi parfum (unsplash.com/Joppe Spaa)

Banyak pria yang tak suka dengan keribetan, terutama dalam pemilihan parfum. Oleh karena itu, saat ini tersedia berbagai parfum dengan ukuran mini, sehingga bisa diletakkan di saku. 

Tak hanya memiliki ukuran yang travel-friendly, parfum-parfum ini juga memiliki aroma yang maskulin dan tentunya mengesankan. Harganya pun tergolong ramah di kantong. Berikut daftar parfum-parfumnya. 

1. Romano Attitude Anytime Eau De Toilette

Romano Attitude Anytime Eau De Toilette (romano.id)

Pilihan parfum yang pertama jatuh pada Romano Attitude Anytime Eau De Toilette. Produk ini diciptakan untuk pria yang suka berpetualang. Wangi yang dihasilkannya akan membuat kamu semakin percaya diri 

Parfum ini memiliki aroma maskulin dengan kombinasi guaiac wood dan amber. Selain itu, wangi parfum ini mampu bertahan sampai dengan 8 jam. Untuk harganya sendiri berkisar Rp15.000.

Baca Juga: 4 Parfum Aroma Citrus yang Bisa Jadi Kado Spesial untuk Pasangan

2. Morris Pocket Parfume

Morris Pocket Parfume (shopee.co.id/Morris Parfume Official Shop)

Rekomendasi parfum selanjutnya adalah Morris Pocket Parfume. Ini merupakan parfum saku yang memiliki ukuran 18 ml yang dirancang supaya pas di kantong.

Selain ukurannya yang mini, parfum ini mempunyai aroma yang lembut dan tahan lama, sehingga membuatnya cocok digunakan sebagai parfum harian. Parfum ini pun ramah di kantong, yakni sekitar Rp16.000.

3.  G&D Parfum Pocket Me

GnD Parfum Pocket Me (shopee.co.id/GnD PARFUME Official Store)

G&D Parfum Pocket Me mempunyai aroma lembut yang tahan lama, jadi ideal untuk dipakai dalam melakukan berbagai kegiatan. Ukurannya yang travel-friendly menjadikannya gampang dimasukkan ke dalam saku atau diletakkan di tas dengan ukuran yang mini. 

G&D menghadirkan berbagai varian aroma yang bisa kamu sesuaikan dengan karakter kamu. Untuk harganya sendiri berkisar Rp58.000. 

Verified Writer

Ratna Herlina

IG: ratna0694

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya