TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Parfum Cowok dengan Harum Tembakau, Wanginya Maskulin

Cocok digunakan untuk acara formal atau santai

ilustrasi parfum (pexels.com/RF._.studio)

Tobacco adalah inspirasi wangi tembakau yang digunakan dalam formula pembuatan parfum sehingga wanginya cenderung maskulin. Oleh sebab itu, bila kamu sedang mencari parfum cowok yang hangat dan intens, maka tobacco parfum adalah solusinya.

Berikut ini merupakan lima produk parfum cowok dengan harum tembakau yang bikin tubuh lebih wangi dan elegan. Yuk, simak!

1. ZARA Tobacco Collection Intense Dark Exclusive EDT 

ZARA Tobacco Collection Intense Dark Exclusive EDT (dok. ZARA)

ZARA Tobacco Collection Intense Dark Exclusive EDT diperuntukkan sebagai parfum khusus pria yang memiliki aroma hangat. Tipe wewangian seperti ini sangat cocok dipakai saat cuaca dingin biar aroma tubuh semakin memikat.

Meski begitu, keharuman ZARA Tobacco Collection Intense Dark Exclusive EDT ini terasa eksklusif karena komponen di dalamnya. Ada Tobacco, Black Pepper, Tonka Bean, Cashmere Wood, Apple, Mint, Bergamot, dan Basil yang sukses membuat aroma parfum lebih intens.

Sedangkan untuk mendapatkan produk dari parfum ZARA Tobacco Collection Intense Dark Exclusive EDT yang mempunyai wangi spicy dan aromatic ini, kamu bisa membelinya sekitar Rp370 ribuan.

2. Guess 1981 Los Angeles Men 

Guess 1981 Los Angeles Men (dok. Guess)

Guess 1981 Los Angeles Men merupakan pilihan parfum pria yang cocok digunakan sehari-hari untuk menunjang rasa percaya diri. Sensasi keharuman di dalam produk ini akan memberi kesan maskulin yang menyegarkan.

Di dalam notes parfum tersebut terdapat campuran Plum, Bergamot, dan Black Pepper di bagian Top Notes. Mint, Geranium, Ginger sebagai Middle Notes. Serta Tobacco, Amber, Vetiver, dan Sandalwood sebagai Base Notes.

Parfum ini diperuntukkan bagi kamu yang suka dengan sensasi spicy dan aromatic intens. Sedangkan harga, Guess 1981 Los Angeles Men ini dipatok sekitar Rp500 ribuan.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Parfum dengan Sensasi Green Notes, Segar dan Relaxing!

3. Hugo Boss Number One Man 

Hugo Boss Number One Man (dok. Hugo Boss)

Hugo Boss Number One Man dapat digunakan untuk menunjang berbagai aktivitas supaya kamu semakin percaya diri. Wangi yang intens di dalam parfum ini akan memberi kesan maskulin dan elegan.

Selain itu, kamu bisa menjumpai Bergamot, Lemon, Grapefruit, Green Apple, Artemisia, Juniper, Caraway, dan Basil sebagai Top Notes. Honey, Lavender, Rose, Geranium, Sage, Orris Root, serta Lily-of-the-Valley sebagai Midlle. Lalu Tobacco, Oakmoss, Patchouli, Musk, Amber, Cedar, Cinnamon, dan Sandalwood di bagian Base.

Parfum ini memiliki sensasi aromatic, woody, dan fresh spicy yang memikat. Untuk mendapatkannya, kamu bisa membelinya sekitar Rp900 ribuan.

4. Dolce & Gabbana Pour Homme Intenso Man 

Dolce & Gabbana Pour Homme Intenso Man (dok. Dolce & Gabbana)

Dolce & Gabbana Pour Homme Intenso Man cocok digunakan untuk kamu yang suka dengan parfum beraroma kuat dan mampu memberi kesan maskulin. Sensasi yang menonjol pada parfum ini ialah spicy dan aromatik, cocok dipakai ke acara penting.

Perpaduan keharuman di dalam Dolce & Gabbana Pour Homme Intenso Man ini semakin kaya, lantaran ada notes yang beragam. Marigold, Geranium, Basil, Lavender, Water Notes di bagian Top. Tobacco, Hay, Clary Sage, Bran, Moepel Acoord sebagai Middle Notes. Serta Sandalwood, Cypress, Amber, Musk, Labdanum pada Base Notes.

Dolce & Gabbana Pour Homme Intenso Man ini dapat dipakai untuk berbagai suasana, termasuk saat cuaca dingin agar aroma tubuh semakin intens. Harganya bisa dibeli sekitar Rp1 jutaan.

Baca Juga: 8 Rekomendasi Parfum Sholat Terbaik, Ibadah Jadi Makin Fokus

Verified Writer

Intan Pratiwi Buchr

Sempat ingin jadi astronaut, tapi sekarang jadi pegawai di bumi~ let's connect with me at hallonanas@gmail.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya