TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Selfie Time Hadirkan Photobooth Korea di Grand Indonesia, Fun Abis!

Tawarkan pengalaman baru dengan kualitas foto terbaik

Suasana photobooth Selfie Time di Grand Indonesia (Dok.Selfie Time)

Jakarta, IDN Times - Bila kamu berkunjung ke Grand Indonesia Mal, ada spot berswafoto baru yang menarik buat dikunjungi. Terlebih bagi kamu yang suka dengan nuansa Korea dengan segala aksesoris yang sedang hits dan identik dengan budaya KPop.

Photobooth Korea ini baru saja dirilis oleh Selfie Time, sebuah layanan jasa photobooth Korea pertama di Indonesia. Di Grand Indonesia, lokasinya berada di lantai lima. Biar gak penasaran, cek dulu deh ulasannya.

1. Bisa memilih ragam aksesoris yang disediakan

Suasana photobooth Selfie Time di Grand Indonesia (Dok.Selfie Time)

Lewat siaran persnya, pihak Selfie Time menjelaskan bahwa pengunjung yang ingin berfoto bisa memilih ragam aksesoris yang disediakan seperti kacamata, topi, hiasan rambut dan lain-lan. Selain itu pengunjung bisa mengedit sendiri hasil fotonya dengan beragam template dan stiker lucu.

Influencer Niko Al Hakim merasakan sensasi swafoto di photobooth Selfie Times. Ia mengatakan menggunakan berbagai properti tambahan di photobooth bersama dengan teman supaya menjadi lebih menarik.

"Menyenangkan sekali bisa berswafoto di photobooth Selfie Time, momen spesial bersama teman atau keluarga harus diabadikan disini," ujar Niko.

Senada dengan Niko, influencer muda Regino Phoenix juga merasakan keseruan berswafoto di Selfie Time. Menurutnya, desain warna-warni memberikan suasana riang dan gembira. "Suasana di sini sangat cocok untuk mengabadikan momen spesial bersama-sama," ujarnya.

2. Harganya ramah di kantong

Suasana photobooth Selfie Time di Grand Indonesia (Dok.Selfie Time)

Kocek yang mesti dikeluarkan terbilang ramah di kantong. Selesai berfoto ria, pengunjung langsung bisa mencetak foto yang dijepret langsung di lokasi. Tarif dan jenis studio yang tersedia bisa dipilih sesuai kebutuhan. FYI, photobooth Korea di Grand Indonesia ini adalah spot ke-40 yang resmi diluncurkan oleh Selfie Time.

"Tarifnya ada beberapa jenis, seperti studio box ada yang Rp40 ribu sampai Rp60 ribu. Untuk studio pro ada yang Rp90 ribu sampai Rp120 ribu," kata Stevany Teddy selaku CEO Selfie Time.

Baca Juga: 10 Inspirasi Backdrop Cantik untuk Photobooth Pernikahan & Lamaran

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya