TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Rayen Pono Ajak Lebih Bersyukur di Single Hidup Dua Kali, Inspiratif!

Libatkan Lady Nayoan di musik videonya

Rayen Pono ajak lebih bersyukur di single terbarunya. (Dok.Rayen Pono)

Penyanyi Rayen Pono melepas single terbaru berjudul “Hidup Dua Kali” yang dirilis di bawah naungan label Semesta Records. Lagu ini juga masuk dalam album solo perdana, Empat Puluh yang dikeluarkan pada awal 2023 lalu. Single ini dibuat olehnya sebagai bentuk pesan kepada pendengarnya untuk lebih bersyukur dengan apa yang dimiliki saat ini.

“Selalu ada kesempatan yang diberikan Tuhan untuk kita bisa melakukan segala hal baik dalam menggapai mimpi dan cita-cita untuk kehidupan yang lebih baik dan jadi manfaat buat banyak orang”, tutur Rayen Pono dalam keterangan tertulisnya.

1. Ajak pendengar untuk lebih bersyukur

Lagu dengan melodi yang manis dan romantis, didukung dengan video musik yang begitu apik menjadikan lagu ini cocok sebagai teman untuk menjalani hidup ini.

Di lagu ini Rayen juga ingin memberi pesan kepada kita semua untuk lebih bersyukur dengan apa yang kita miliki saat ini, karena manusia sering kali lupa dan kurang bersyukur. Dengan bersyukur, ada suatu pengharapan pada kehidupan kedua untuk jadi lebih baik dari kehidupannya saat ini.

Baca Juga: FSTVLST Rilis Single Enam Masa, Jadi Penanda Album Ketiga

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya