TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Beberapa Keseruan di Jakarta Sneaker Day 2022, Penuh Kejutan!

Selain sneaker ada aktivitasi seru lainnya

Suasana Jakarta Sneaker Day 2022 (Wahyu Kurniawan/IDN Times)

Sejak dua tahun lalu digelar secara virtual, perhelatan Jakarta Sneaker Day (JSD) kembali digelar secara offline. Di tahun yang keenam ini Jakarta Sneaker Day dilaksanakan selama tiga hari dari 24 hingga 26 Maret 2022 yang bertempat di The Hall lantai 8 Senayan City, Jakarta.

Perhelatan yang sudah ditunggu oleh banyak para pencinta sneaker, sehingga banyak menuai sambutan serta respon positif.  "Setelah menanti cukup lama karena pandemik Covid-19, akhirnya kami dapat berkumpul lagi bersama dalam sebuah event sneakerhead Tanah Air," kata Andrey Noelfry, Event Director JSD.

Penasaran dengan keseruan Jakarta Sneaker Day? Simak pembahasannya di bawah ini, yang pasti bikin kamu ingin ke sana. Yuk, scroll sampai bawah!

1. Banyak kolaborasi menarik

Suasana Jakarta Sneaker Day 2022 (Wahyu Kurniawan/IDN Times)

Jakarta Sneaker Day kali ini diikuti lebih dari 50 tenant. Selain produk sepatu, banyak juga produk lain yang dijual di sana, juga beberapa aktivasi seru. Selain itu, ada juga kolaborasi menarik dan rilisan terbaru dari beberapa brand.

Antara lain, seperti Vans x Mooneyes by Dope & Dapper, Puma x Batman, KEEN x BEAMS, Surprise Drop & Special Release by ODD, Converse by You — FREE Customize your Chucks, Special Drop & Activation from Footiocker, Special Activation by New Balance, Special Release by Compass, Never Too Lavish x Adityalogy Decon Reckon AJ1 Low “Black Suit", dan masih banyak lagi.

2. Koleksi sepatu puluhan hingga ratusan juta

Jakarta Sneaker Day 2022 (Instagram.com/jakartasneakerday)

Pada gelaran Jakarta Sneaker Day 2022 juga ada beberapa tenant yang membawa koleksi sneakers berharga puluhan bahkan hingga ratusan juta. Salah satunya ada yang memamerkan koleksi sneakers Nike Air Jordan 1 High x Off-White Chicago yang dijual dengan harga mencapai Rp100 juta.

Beberapa stan lain juga ada yang memajang koleksi sneakers Nike Air Jordan 1 High x Off-White yang dijual dengan harga Rp 55 juta. Tertarik untuk membelinya?

Baca Juga: 5 Brand Sneaker Lokal yang Rilis Eksklusif di Jakarta Sneaker Day 2022

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya