TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Keisya Levronka di Chamber Talks: Tertekan Nyanyikan Mengejar Matahari

Keiysa sempat tertekan namun bersyukur

Keisya Levronka di Chamber Talks (Dok.Chamber Talks)

Keisya Levronka, jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim kesepuluh, berbagi cerita di Chamber Talks, program talk show yang digagas dan dipandu oleh Ravi Andika, tentang tekanan yang ia rasakan saat diberikan kepercayaan untuk membawakan salah satu lagu legendaris dengan tajuk “Mengejar Matahari” yang dipopulerkan oleh Ari Lasso.

Memang tidak mudah untuk membawakan lagu yang sudah sangat melekat dengan orang yang pertama kali mempopulerkannya. Apalagi harus disajikan dengan rasa yang jujur. Begini curhatannya!

1. Bersyukur sekaligus tertekan

Dalam sesi perbincangan itu, Keisya mengaku tekanan yang dirasakannya saat itu karena lagu itu sudah sangat melekat dengan sosok Ari Lasso, ditambah proses aransemennya dikerjakan oleh Andi Rianto, makin lengkaplah tekanan itu, walaupun sebenarnya ia bersyukur mendapatkan kesempatan emas itu.

“Di sini aku sebagai musisi baru dan bekerja bareng dua musisi legendaris itu merupakan suatu kebanggan tapi juga menjadi tekanan yang besar untuk aku,” jelas Keisya.

Namun, akhirnya Keisya mampu membuatnya jadi indah saat membawakannya. “Lagu itu bercerita tentang perjuangan untuk meraih mimpi, dan itu yang sedang saat ini aku jalani. Aku merasa terhubung dengan lagu itu sehingga membantu aku untuk melewati semua tekanan yang aku rasakan,” tegasnya.

Baca Juga: 9 Artis Jadi Inspirasi Lagu Viral Aldi Taher, Ada Keisya Levronka

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya