TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

7 Ide OOTD Nuansa Hitam Putih ala Giveon, Classy dan Stylish!

Sederet outfit monokrom yang modis buat temani aktivitasmu

potret Giveon (instagram.com/giveon)

Berbicara tentang outfit monokrom, beragam busana warna hitam putih hingga kini masih menjadi salah satu andalan, terutama di kalangan para cowok. Melalui karakteristik warnanya yang netral dan klasik, kedua rona hitam putih dirasa mampu menciptakan getaran outfit yang classy dan stylish. 

Musisi papan atas dunia yang gak mau tertinggal untuk berbusana dengan outfit monokrom hitam putih ialah Giveon, penyanyi R&B kenamaan Amerika Serikat. Melalui unggahan akun Instagram pribadinya, pemilik nama asli Giveon Dezmann Evans tersebut kerap membagikan sederet potret OOTD yang fashionable, termasuk padu padan busana hitam putih. Gayanya simpel mudah disontek, yuk, langsung kita simak ketujuh inspirasi OOTD nuansa hitam putih ala Giveon selengkapnya di bawah ini. Keep scrolling, Bro!

Baca Juga: 9 Inspirasi OOTD Pakai Celana Putih ala Jes Jespipat, Stylish Abis!

1. Modis minimalis, Giveon berbalut basic t-shirt, regular fit jeans, dan sneakers serba putih bersih. Gaya kasual yang simpel buat daily outfit, nih!

potret Giveon (instagram.com/giveon)

2. Gak kalah modis, Giveon pakai t-shirt, collar zipper jacket, washed jeans, dan high platform boots serba hitam putih. Easy to wear!

potret Giveon (instagram.com/giveon)

3. Simple but stylish, Giveon kenakan basic tank top, leather pants, dan pointed toe boots. Gak luput, aksesori nuansa silver jadi komplemennya!

potret Giveon (instagram.com/giveon)

4. Masih dengan leather pants dan boots, kali ini Giveon kombinasikan basic long sleeve shirt putih. Sederhana namun tetap bergaya, bukan?

potret Giveon (instagram.com/giveon)

5. Look chic, Giveon padukan inner tank top, outer crop blazer, high waist trousers, dan loafers serba monokrom. Nuansa smart casual yang super kece!

potret Giveon (instagram.com/giveon)

6. Serupa tapi gak sama, kali ini Giveon pilih leather jacket sebagai outer-nya dan high platfotm boots untuk sepatunya. Trendi banget, nih, Bro!

potret Giveon (instagram.com/giveon)

Baca Juga: 9 Ide OOTD Kasual ala SCOUPS SEVENTEEN, Cocok Buat Daily

Verified Writer

Raymond Clement

Undergraduate Public Relations Student at Padjadjaran University

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya