TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Resmi! Kontes Mister Pilipinas Worldwide Hapus Sesi Swimwear

Menjadi kontes yang berfokus pada budaya lho!

Johannes Rissler, Mister Supranational Filipina 2023 (instagram.com/johannes_rissler)

Kontes pria terbesar di Filipina, Mister Pilipinas Worldwide 2023 akan segera digelar. Dari kontes ini akan dipilih wakil Filipina untuk ajang Mister Supranational, Mister Global, dan Manhunt International untuk edisi mendatang. Mulai tahun ini, Mister Pilipinas Worldwide akan diadakan bersamaan dengan The Miss Philippines yang merupakan bentukan Organisasi Miss Universe Philippines.

Uniknya, dimulai pada edisi kali ini akan ada perubahan peraturan yang signifikan. Penasaran peraturan apa saja? Yuk baca informasi lengkapnya berikut ini! Keep scrolling!

1. Menjadi kontes berbasis budaya

Johannes Rissler, Mister Supranational Filipina 2023 (instagram.com/johannes_rissler)

Mulai tahun ini, Mister Pilipinas Worldwide dan The Miss Philippines akan menjadi kontes yang berbasis budaya. Kedua ajang tersebut telah menjalin kerja sama dengan The Filipino Festival, dimana nantinya semua finalis akan mengambil bagian dalam event tersebut.

Pada saat karantina, para finalis diminta untuk membawa serta memakai pakaian yang kental akan budaya Filipina. Selain itu, akan diadakan sesi fashion show untuk mempromosikan budaya Filipina.

2. Menghapus sesi swimwear dan tanya jawab

Kenneth Stromsnes, Manhunt International Filipina 2023 (instagram.com/kenstromsnes)

Berbeda dengan kontes pria kebanyakan, Mister Pilipinas Worldwide akan menghapus sesi swimwear. Sebagai kontes yang berbasis budaya, pihak organisasi memutuskan menghapus sesi swimwear di stage.

Namun mereka akan tetap melakukan photoshoot di pantai dan resort. Selain itu, mulai tahun ini juga tidak diberlakukan sesi tanya jawab. Sebagai gantinya, akan diadakan sesi inspirational speech.

Baca Juga: 28 Potret Finalis Mister International Thailand 2023, Bertema Duel!

Verified Writer

Muhammad Ayub Rifai

2:30

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya