TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Tipe Cewek Idaman Pria Taurus, Gak Dilihat dari Fisik!

Pria Taurus suka yang mandiri dan percaya diri

ilustrasi pasangan (pexels.com/Pixabay)

Pria Taurus yang lahir antara 20 April dan 20 Mei dikenal dengan sifatnya yang stabil, praktis, dan berorientasi pada kenyamanan. Mereka menghargai keamanan dan kestabilan dalam hubungan mereka.

Hal tersebut pun sering kali mencerminkan tipe cewek yang mereka idamkan. Nah, berikut adalah lima tipe cewek yang biasanya menjadi idaman pria Taurus. Ada di kamu gak, nih?

1. Cewek yang stabil dan terpercaya

ilustrasi pasangan (pexels.com/Edward Eyer)

Pria Taurus mencari kestabilan dalam hidup mereka. Hal ini pun juga tercermin dalam hubungan romantis mereka.

Cewek yang stabil secara emosional, dapat diandalkan, dan memiliki kepribadian yang tenang akan sangat menarik bagi pria Taurus. Mereka menghargai komitmen dan kesetiaan dalam hubungan, sehingga cewek yang menunjukkan sifat-sifat tersebut akan sangat mereka hargai.

Baca Juga: 5 Zodiak yang Terlihat Pemalu tapi Sebenarnya Sangat Setia, Idaman!

2. Cewek dengan selera rasa yang tinggi

ilustrasi pasangan (pexels.com/Andrea Piacquadio)

Sebagai tanda zodiak yang menyukai kenyamanan dan keindahan, pria Taurus sangat menghargai cewek dengan selera rasa yang tinggi. Cewek yang memiliki apresiasi terhadap seni, kuliner, dan estetika akan menarik bagi mereka.

Pasalnya, mereka suka berbagi pengalaman kuliner atau seni. Bahkan, sering kali pria Taurus mencari pasangan yang dapat menikmati dan menghargai hal-hal ini bersama mereka.

3. Cewek yang mandiri dan percaya diri

ilustrasi pasangan (pexels.com/Vija Rindo Pratama)

Walaupun pria Taurus menghargai kestabilan, mereka juga menghormati cewek yang mandiri dan percaya diri. Cewek yang memiliki tujuan hidup yang jelas, bisa mengurus diri sendiri, dan tidak tergantung pada orang lain untuk kebahagiaan mereka akan mendapatkan perhatian khusus.

Kemandirian ini memberi pria Taurus rasa hormat dan meningkatkan ketertarikan mereka. Gak melulu soal fisik saja yang bisa menjadi daya tarik bagi pria Taurus, sifat dan karakter juga sama pentingnya.

4. Cewek yang menyukai kenyamanan dan kehidupan rumah

ilustrasi pasangan (pexels.com/Flo Maderebner)

Pria Taurus sering kali menganggap rumah sebagai tempat perlindungan dan kenyamanan. Oleh karena itu, cewek yang juga menghargai kenyamanan rumah dan suka menghabiskan waktu di lingkungan rumah yang hangat dan mengundang akan sangat cocok dengan mereka.

Apalagi cewek yang suka memasak, menjaga rumah dengan baik, dan menciptakan suasana yang nyaman di rumah. Hal-hal tersebutlah yang menjadi incaran serta idaman bagi pria Taurus.

Verified Writer

Izi Mizi

I do everything what I wanna do

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya