TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

SKYEGASM Senses, Pengalaman Multisensori yang Tak Terlupakan

Memperkaya pengalaman indera saat mencicipi makanan

SKYEGASM Senses by SKYE Bar and Restaurant (dok. SKYE)

Jakarta, IDN Times - SKYE, bar dan restoran ikonic di rooftop gedung yang menawarkan pemandangan pusat kota serta memiliki koleksi daging terbanyak di Jakarta, menghadirkan konsep terbarunya SKYEGASM Senses Experience. Melalui konsep ini, SKYE memperkenalkan pengalaman multi sensory dining, di mana pelanggan seperti memasuki dunia yang mana rasa, aroma, sentuhan, pandangan, dan suara menyatu untuk menciptakan pengalaman bersantap yang tak terlupakan.

Untuk memperkaya pengalaman indera pelanggan, SKYE mempersembahkan kombinasi yang cermat antara cita rasa yang dapat diecap lewat indera perasa. Gak hanya itu, ada sensasi aroma yang terhirup dari makanan dan suasana, membangun komunikasi melalui gestur dan sentuhan, melihat pemandangan yang memukau, serta suara yang menenangkan di setiap kunjungannya.

1. SKYEGASM Senses dapat memengaruhi sensasi makanan lewat setiap indera manusia

SKYEGASM Senses by SKYE Bar and Restaurant (dok. SKYE)

SKYEGASM Senses merupakan cara memperkaya pengalaman multisensori pelanggan saat bersantap di SKYE. Langkah ini diperuntukkan guna memperhatikan setiap detail yang dapat memengaruhi sensasi setiap indera manusia sehingga pelanggan dapat merasakan pengalaman makan secara maksimal.

"Dengan menyajikan masakan western contemporary grill yang dipersiapkan dengan cinta dan keahlian, kami membawa para tamu kami dalam sebuah perjalanan rasa yang tidak akan terlupakan," ucap Prasapta, Marketing Manager SKYE Bar and Restaurant Ismaya Group.

Verified Writer

Izi Mizi

I do everything what I wanna do

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya