TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Ramalan Zodiak Sabtu 28 September 2024, Ada yang Dapat Rezeki Dadakan

Kamu bukan, ya?

ilustrasi ambil uang di ATM (pexels.com/Monstera Production)

Rezeki bisa datang kapan saja, bahkan di saat tak terduga sekalipun. Termasuk hari Sabtu ini, mungkin bisa jadi waktu untuk memanen keuntungan keuangan.

Daripada menebak-nebak, langsung saja cari tahu zodiak mana yang akan ketiban rezeki dadakan hari ini. Berikut ramalan zodiak harian untuk Sabtu, 28 September 2024.

1. Aries

ilustrasi makan bersama keluarga (pexels.com/RDNE Stock project)

Kemungkinan besar pikiran sepenuhnya tertuju pada pekerjaan. Waktu luangmu sedikit, jadi manfaatkan untuk terhubung dengan orang tersayang.

Orang lain mungkin bisa mengerti kesibukanmu. Tapi di sisi lain kamu juga harus menghargai waktu bersama mereka. Pastikan untuk menampilkan pesona ekstra hari ini!

2. Taurus

ilustrasi uang di dalam dompet (pexels.com/EVG Kowalievska)

Ini hari yang baik untuk menyelesaikan masalah keuangan, Taurus. Kamu mungkin baru sadar kalau dompetmu tidak sesehat yang seharusnya.

Tapi keberuntungan masih menyertai karena rezeki nomplok bisa datang padamu. Waktunya panen untung!

3. Gemini

ilustrasi santai di kamar (pexels.com/Sofia Alejandra)

Hari ini Gemini ingin bermalas-malasan dan kamu pantas untuk melakukannya. Setelah kerja panjang yang melelahkan, kamu berhak mendapatkan waktu istrirahat.

Beri diri sendiri hadiah berupa hari libur yang sesungguhnya. Lakukan hanya apa yang kamu inginkan, apakah itu menonton film atau menghabiskan sore hari bersantai sambil minum kopi favorit. Santai saja dan lepaskan penat.

4. Cancer

ilustrasi pekerja kantoran (pexels.com/cottonbro studio)

Cancer hari ini lebih peka dengan hal-hal yang menyangkut perasaan. Padahal selama ini zodiak kepiting dikenal sebagai orang yang mengandalkan logika.

Intuisi mungkin menginspirasi kamu untuk menghadapi suatu masalah dengan cara baru. Biarkan pikiran mengembara dan lihat apa yang berkembang.

5. Leo

ilustrasi galau (pexels.com/MART PRODUCTION)

Pertentangan mewarnai hidup Leo saat ini. Mereka yang biasanya berada tepat di belakang atau bawahmu pun akan terlihat tidak kooperatif.

Cobalah untuk tidak membiarkan hal ini terlalu mengganggu. Putuskan untuk mengikuti naluri sendiri dan bekerja sendiri jika perlu. Setelah pumya kesempatan untuk mengembangkan ide kamu sendiri lebih jauh, kamu dapat mempresentasikannya lagi.

6. Virgo

ilustrasi tersenyum bahagia (pexels.com/KoolShooters)

Virgo mulai serius memikirkan tujuan masa depan, terutama yang berkaitan dengan karier. Meskipun sudah banyak kemajuan yang kamu rasakan, kali ini hasilnya lebih besar lagi.

Buat rencana yang matang dan pikirkan cara konkret untuk mewujudkannya. Curhat dengan orang terdekat bisa menghasilkan feedback atau nasihat yang bagus.

Baca Juga: 6 Zodiak yang Hobi Cut Off Pertemanan, Boundaries-nya Tinggi

7. Libra

ilustrasi traveling (pexels.com/Igor Costa)

Situasi saat ini merangsang ambisi Libra. Masalah yang berhubungan dengan kehidupan profesional mungkin banyak terlintas di pikiran.

Libra punya banyak rencana untuk memajukan karier. Saatnya mencari prospek pekerjaan yang leibih baik!

8. Scorpio

ilustrasi hangout bareng sahabat (pexels.com/RDNE Stock project)

Scorpio terlalu sibuk hingga tidak sengaja mengabaikan orang spesial di dekatmu. Cobalah untuk memperbaikinya hari ini.

Balas dengan memberikan quality time penuh makna. Beri kejutan manis dan perhatian yang selama ini absen kamu tunjukkan padanya.

9. Sagitarius

ilustrasi kerja sampai sakit (pexels.com/Edward Jenner)

Ada kemungkinan perubahan besar menanti dalam waktu dekat, Sagitarius. Kamu sadar lingkunganmu mungkin sudah tidak cocok denganmu.

Tidak ada salahnya untuk keluar dari circle kalau memang situasi sudah membuatmu tidak nyaman. Cari kegiatan yang bisa memotivasi kamu untuk mewujudkan keinginanmu. 

10. Capricorn

ilustrasi bos start up (pexels.com/RDNE Stock project)

Kurang kontrol terhadap uang bikin Capricorn harus sedikit menahan napas menunggu tagihan masuk. Tapi coba cek kembali mutasi, ada kemungkinan pendataan yang rapi akan menghasilkan kabar baik.

Mungkin pengeluaranmu ternyata masih sesuai anggaran. Berhenti berpikir kamu memiliki uang lebih banyak dari yang kamu kiri. Untuk sementara berikan dompet dan rekening waktu istirahat.

11. Aquarius

ilustrasi brainstrorming (pexels.com/cottonbro studio)

Ini adalah hari yang baik untuk merenungkan beberapa minggu terakhir dan mendapatkan perspektif baru. Aquarius mungkin telah bekerja terlalu keras dan mengabaikan prioritas lain dalam hidupnya.

Bersantai dan mengobrol dengan teman dan kerabat. Habiskan hari dengan tertawa, dan bersantai. Jangan terobsesi dengan tugas yang menunggu di kantor. Mereka tidak akan ke mana-mana.

12. Pisces

ilustrasi pasangan romantis (pexels.com/KoolShooters)

Ini hari Sabtu, jadi jangan langsung terjun ke mode kerja. Tugas atau pekerjaan pasti bisa menunggu. Alihkan prioritas utama untuk keluarga atau sahabat.

Quality time bersama keluarga, hangout bareng teman, atau nge-date manis bersama pacar bisa jadi pilihan kegiatan hari ini. Jangan sibuk terus!

Itu dia bocoran ramalan zodiak hari ini. Semoga Sabtu ini membawa banyak kebahagiaan untukmu, ya!

Baca Juga: 5 Zodiak Mujur 28 September 2024, Sagitarius Punya Rencana Hebat

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya