TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

6 Inspirasi Dekorasi Upacara Tea Pai Clarissa Tanoe, Warnanya Cetar

Nuansa adat dengan kesan mewah

Acara Tea Pai Clarissa Tanoe (instagram.com/fcgweddings)

Kemeriahan rangkaian acara pesta pernikahan Clarissa Tanoe belum berakhir. Setelah menggelar pesta mewah di Los Angeles dan Jakarta, putri Hary Tanoesoedibjo ini melaksanakan upacara Tea Pai.

Tea Pai sendiri merupakan upacara pernikahan tradisi China dengan menyajikan teh kepada keluarga yang lebih tua. Upacara Tea Pai Clarissa dan Anthony Tjipto sukses memanjakan mata dengan dekorasi nan atraktif. Intip inspirasinya, yuk!

1. Kolaborasi warna cerah

Acara Tea Pai Clarissa Tanoe (instagram.com/fcgweddings)

Acara Tea Pai Clarissa Tanoe dan suami memiliki konsep dekor kombinasi dua warna cerah, yaitu merah dan biru. Warna tersebut bisa terlihat pada bagian backdrop yang begitu mewah.

Meski menggabungkan dua warna cerah, nuansa momen Tea Pai Clarissa ini justru terlihat atraktif. Apalagi warna merah dalam tradisi China dikenal membawa keberuntungan!

2. Backdrop megah

Acara Tea Pai Clarissa Tanoe (instagram.com/fcgweddings)

Selain dari warna, kemegahan venue acara Tea Pai Clarissa Tanoe juga bisa terlihat dari dekorasi. Misalnya pada sisi backdrop terdapat dinding belakang berhias lampion biru.

Backdrop berupa papan oval merah bergerigi memberi kontras yang membuat kesan eye catching. Warna dekorasi ini juga senada dengan outfit yang dikenakan!

3. Dekorasi ruffle yang jadi main point

Acara Tea Pai Clarissa Tanoe (instagram.com/fcgweddings)

Tak hanya lampion, pada bagian belakang backdrop juga dipenuhi dekorasi ruffle yang menambah kesan meriah. Jadi bukan cuma bermain warna, dekorasi acara Tea Pai Clarissa juga ciamik dengan pemilihan tekstur unik.

Inspirasi dekorasi ini cocok banget buat kamu yang suka desain unik. Bisa banget jadi inspirasi acara pestamu nanti!

Baca Juga: 9 Inspirasi Busana dan Makeup Tea Pai Clarissa Tanoe, Elegan!

4. Kursi nuansa vintage

Acara Tea Pai Clarissa Tanoe (instagram.com/fcgweddings)

Selain dekorasi yang megah, furnitur yang digunakan di acara Tea Pai ini juga tak kalah unik. Seperti bangku kayu yang digunakan, kental nuansa tradisional dan vintage.

Bangku kayu cokelat itu memiliki dudukan berwarna kuning mustard serta bantal merah. Aksen pemanis yang semakin menghidupkan budaya China, nih!

5. Bunga jadi pemanis

Acara Tea Pai Clarissa Tanoe (instagram.com/fcgweddings)

Acara pesta tak lengkap tanpa dekorasi bunga. Clarissa juga memilih menghias venue acara Tea Pai dengan garland dan bunga dalam pot.

Bunga yang dipilih ada mawar merah serta anggrek putih. Tone warna yang senada bikin semua dekor terlihat selaras.

6. Kesan elegan dan mewah

Acara Tea Pai Clarissa Tanoe (instagram.com/fcgweddings)

Dekorasi acara Tea Pai Clarisa Tanoe ini bisa jadi bukti kalau nuansa elegan dan mewah juga bisa dikombinasikan dengan tone warna cerah. Cocok jadi inspirasi kalau bosan dengan tema dekorasi monokrom yang monoton!

Kamu bisa mengombinasikan dekorasi berwarna bold seperti mewah dengan busana bernuansa biru. Bisa jadi pusat atensi yang tak terlupakan bagi para tamu undangan.

Bagaimana menurutmu inspirasi dekor acara Tea Pai Clarissa Tanoe ini? Kental dengan nuansa tradisional tapi tetap elegan dan berkelas, ya!

Baca Juga: 7 Dekorasi Resepsi Pernikahan Clarissa Tanoe, Mewah Bernuansa Putih

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya