TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

9 Artis Korea Ini Tampak Keren dengan Rambut Pirang, Setuju?

Lee Jong Suk pun pernah berambut pirang!

OneHallyu.com

Para artis Korea cenderung memiliki warna rambut yang tak biasa. Mulai warna pirang, merah, pink, bahkan warna pelangi pernah mewarnai mahkota indah mereka. Namun terkadang mereka justru terlihat seperti orang lain dan kurang cocok dengan warna rambut tersebut. Tapi, rambut warna pirang merupakan salah satu warna favorit para artis Korea.

Memang agak susah mencari artis Korea yang berambut blonde alias pirang, terutama dalam drama TV. Biasanya, mereka sengaja mengecat rambutnya pirang untuk keperluan khusus, misalnya pemotretan atau proyek comeback.

Dari sekian banyak artis korea, beberapa artis berikut justru terlihat semakin menawan saat memiliki rambut pirang, siapa saja mereka?

1. Lee Jong Suk

dramaFever.com

Aktor populer yang satu ini pernah coba mewarnai rambutnya jadi pirang lho. Sayangnya rambut pirang Lee Jong-suk ini gak berumur lama, ia melakukannya di awal 2014 di sela-sela waktu senggangnya. Meski keren, banyak yang menilai kalau Jong-suk lebih cocok berambut hitam seperti biasa. Menurut kamu gimana?

2. Park Shin Hye

soompi.com

Aktris yang pernah dikabarkan dekat dengan Jong Suk ini nyaris gak pernah mewarnai rambutnya jadi pirang, kecuali untuk pemotretan majalah SURE beberapa tahun yang lalu. Banyak yang menilai kalau Park Shin Hye terlihat aneh saat berambut pirang. Mungkin karena kita terbiasa melihat rambut hitam panjangnya yang indah.

3. Suho EXO

Twitter.com/fishnase777

Leader boy grup EXO ini pernah mewarnai rambutnya jadi pirang loh. Banyak fans EXO yang menyukai gaya baru Suho tersebut. Mungkin mereka pada suka karna Suho terlihat lebih fresh dan cute saat berambut pirang. Kalau kamu suka apa gak?

4. Suzy

Asiachan.com

Sama seperti Park Shin Hye, Suzy hampir tidak pernah terlihat dengan rambut pirang. Tapi khusus untuk pemotretan Bean Pole, ia menampilkan sesuatu yang beda. Walaupun hanya memakai wig, Suzy terlihat mirip boneka Barbie, ya?

5. Lee Hong Ki

soompi.com

Seorang idol memang lumrah gonta-ganti warna rambut, termasuk Lee Hong-ki yang melakukannya untuk drama He’s Beautiful. Perannya sebagai Jeremy dikenal luas karena ia kerap mengganti-ganti model rambutnya.

6. Jaejoong

dramaFever.com

Jaejoong pernah nyobain tampil blonde saat promosi album di tahun 2013. Makin cakep kan? Penampilan Jaejoong di masa lalu memang hampir selalu mirip karakter anime, tapi penampilannya berubah jadi macho sejak mengikuti wamil. Kamu suka penampilan Jaejoong yang dulu atau yang sekarang, nih?

7. L Infinite

OneHallyu.com

Member Infinite yang juga jago akting ini pernah tampil dengan rambut blonde saat bermain drama My Lovely Girl. Memang L tampak jadi lebih segar, tapi rasanya gaya rambut itu bisa dibuat lebih keren lagi.

8. Krystal

koreaboo.com

Adik dari Jessica ini pernah mengecat rambutnya menjadi pirang saat comeback bersama F(X) untuk lagu Red Light. Rambut panjangnya yang berwarna blonde itu berhasil mengubah penampilan Krystal yang terlihat lebih karismatik. Setuju gak?

Verified Writer

Suci Wu

hi, Hello :) Instagram @ciiw08

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya