TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Kelakuan yang Hanya Dimiliki Oleh Cewek Feminin. Kamu?

Yang termasuk angkat tangan!

soompi.com

Kalau semua cewek memiliki sifat yang sama, dunia ini pasti jadi sangat membosankan, kan? Makanya gak semua cewek memiliki sifat feminin ini. Cewek feminin bukan cuma bisa dilihat dari penampilannya saja, tapi dari kelakuannya juga.

Dan kalau kamu melakukan semua hal di bawah ini, itu tandanya kamu memang termasuk cewek feminin. Coba deh cek, kamu bukan?

1. Memperhatikan kebersihan kuku bahkan mewarnainya secara berkala

dramabeans.com

Cewek feminin akan care banget sama bagaimana bentuk kukunya. Selain menjaga kebersihannya, dia juga bakal menghiasnya dengan pernak-pernik lucu. Pokoknya dia gak bakalan males ngelakuin hal semacam ini.

2. Rajin merawat diri

id.pinterest.com

Seperti rajin mandi dan keramas, cewek feminin juga rajin melakukan perawatan kulit. Entah itu wajah atau tubuh, pokoknya dia gak bisa deh kalau gak perawatan. Dia lebih nyaman dengan dirinya yang terawat daripada tidak.

3. Akrab dengan berbagai macam makeup

forums.soompi.com

Cewek feminin suka sekali dengan makeup. Dia tahu dan paham bagaimana cara menggunakan makup tersebut, bahkan tahu juga bagaimana menata rambut sesuai penampilannya. Dia lihai memadu madankan penampilannya.

4. Tidak cuek dan memiliki empati tinggi

dramabeans.com

Cewek feminin jauh dari kata cuek. Sebaliknya, dia ini peduli banget. Apalagi dengan orang-orang di sekitarnya. Dia terbiasa juga memberikan perhatian orang lain. Dia juga sosok yang ceria dan mudah tersenyum.

Verified Writer

Stella Azasya

A chronic daydreamer || IG: @stellaazasya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya